BRI Insurance Raih Penghargaan di Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021

BRI Insurance Raih Penghargaan di Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021

Jakarta – PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) baru saja mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021. BRI Insurance berhasil menjadi The Best Public Relation in Company Strategy on Business Transformation Through Products Expansion Cooperation pada acara penghargaan tersebut.

“Terima kasih tentunya kami sampaikan atas dukungan seluruh pihak, atas respons positif dan trust yang diberikan pada BRINS,” ujar CEO BRI Insurance (BRINS), Famkar Umran dalam sambutan virtualnya, 26 Januari 2021.

Pada kesempatan yang sama, Founder sekaligus Presiden Komisaris Warta Ekonomi, Fadel Muhammad, menyatakan bahwa penyelenggaraan Indonesia Public Relations Award (IPRA) kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, penghargaan IPRA menekankan pentingnya peran teknologi dan Public Relation untuk mensosialisasikan informasi di tengah masyarakat pada saat pandemi.

“Dalam sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2020 ini, disebutkan bahwa sebanyak 77% dari responden yang merupakan para praktisi di dunia ke-PR-an merasakan betul bahwa peran PR menjadi makin penting di saat pandemi ini,” ucapnya.

Tidak lupa, Fadil juga mengimbau pada para PR dan pemenang penghargaan untuk ikut berperan dalam membantu mensosialisasikan program vaksinasi nasional. Melalui peran PR dan Teknologi, masyarakat bisa mendapatkan sumber informasi-informasi yang kredibel dan terpercaya tentang vaksinasi Covid-19. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News