BRI Insurance Optimis Capai Target Pendapatan Tahun ini

BRI Insurance Optimis Capai Target Pendapatan Tahun ini

Direktur Utama BRI Insurance Rahmat Budi Legowo tengah presentasi dihadapan media saat acara Sapa Media, Media Gathering BRI Insurance 2023, di Jakarta.

Direktur Utama BRI Insurance Rahmat Budi Legowo (tengah) bersama Direktur Bisnis BRI Insurance Handaru Sakti (kanan) dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Heri Supriyadi berbincang saat acara Sapa Media, Media Gathering BRI Insurance 2023, di Jakarta.

Direktur Utama BRI Insurance Rahmat Budi Legowo (tengah) bersama Direktur Bisnis BRI Insurance Handaru Sakti (kanan) dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Heri Supriyadi berbincang usai acara Sapa Media, Media Gathering BRI Insurance 2023, di Jakarta, Kamis 20 Juli 2023.

BRI Insurance akan meningkatkan portofolio produk bisnis mikro sampai 40 persen. Saat ini portofolio bisnis mikro masih berada dikisaran 30 persen. BRI Insurance sendiri mencatat, portofolio produk yang masih mendominasi saat ini adalah asuransi kebakaran dan properti yang mencapai lebih dari 50 persen. * Erman. S


Related Posts

News Update

Top News