BRI Insurance Bayar Klaim Asuransi Rp305,1 Juta untuk Kendaraan Dump Truck di Banjarmasin

BRI Insurance Bayar Klaim Asuransi Rp305,1 Juta untuk Kendaraan Dump Truck di Banjarmasin

Jakarta – BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Motor Vehicle untuk kendaraan dump truck sebesar Rp305.104.060. Penyerahan klaim diserahkan oleh Bayu Irawan selaku Branch Manager BRI Insurance Banjarmasin dan Arief Pramono selaku Branch Office Head BRI Rantau kepada Fendy Muhammad selaku Direktur Utama PT Gunung Dilam pada Selasa, 25 Juni 2024.

Pembayaran klaim yang dilakukan BRI Insurance ini adalah bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung an. PT BRI Rantau QQ PT Gunung Dilam yang disebabkan terjadi kecelakaan sehingga timbul kerusakan berat pada dump truck.

Fendy Muhammad mengucapka terima kasih kepada BRI Insurance yang mempermudah proses pembayaran Klaim.

“Saya merasakan manfaat asuransi kerugian ini, setelah mengalami risiko kerugian pada perusahaan kami PT. Gunung Dilam dan langsung melakukan proses klaim kepada BRI Insurance, di mana proses klaim nya tergolong mudah dan cepat serta nominal penggantiannya pun sesuai dengan nilai kerugian yang ada,” ujar Fendy dalam keterangan resminya, 27 Juni 2024.

Baca juga:Cara BRI Insurance Genjot Literasi dan Inklusi Keuangan dengan Berasuransi 

Sementara, pihak Branch Office Head BRI Rantau merasa terbantu dengan adanya pembayaran klaim ini karena kerugian yang ditanggung nasabah BRI dibayarkan oleh BRI Insurance.

“Seperti yang diketahui PT. Gunung Dilam sendiri merupakan nasabah prioritas Branch Office Head BRI Rantau, Aset yang di jamin sendiri selain yang mengalami kerugian ada sekitar  4 buah Dump Truck yang sudah di cover Asuransi BRI Insurance,” kata Arief Pramono.

Dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi di mana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan.

Oleh karenanya, BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan ke depannya.

Pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko terhadap asset dan diri sejak dini.

BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized), yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri.

Baca juga: Naik 29,6 Persen, Klaim Asuransi Kesehatan Tembus Rp5,96 Triliun di Kuartal I 2024

Untuk mengakomodasi kebutuhan di era digital, BRI Insurance juga menghadirkan aplikasi BRINS Mobile sebagai akses layanan asuransi bagi masyarakat.

“BRI Insurance selalu melayani setulus hati dan memberikan perlindungan maksimal terhadap aset2 tertanggung dengan harapan tertanggung selalu merasa aman dan terlindungi dari manfaat dan layanan yang dimiliki oleh BRI Insurance,” tutup Bayu Irawan.

Related Posts

News Update

Top News