BRI Agro Siap Menyambut New Normal

BRI Agro Siap Menyambut New Normal

Jakarta – BRI Agro siap beradaptasi untuk terus melakukan penyesuaian dalam mendukung kelancaran new normal. Sebagai Perusahaan Anak BRI, BRI Agro secara aktif menawarkan solusi kepada nasabah agar menjadi lebih efektif dan efisien.

“Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan CASA, maka BRI Agro terus melengkapi layanan berupa e-banking dalam hal ini internet banking dan mobile banking. Selama pandemi ini, BRI Agro mendorong agar nasabah melakukan transaksi melalui e-banking BRI Agro. BRI Agro berusaha untuk mengoptimalkan aktivitas transaksi nasabah BRI Agro dengan penggunaan e-Banking dan penambahan saldo rata – rata rekening tabungan Agrotama bagi nasabah BRI
Agro,” jelas Direktur Utama BRI Agro, Ebeneser Girsang di Jakarta, Senin, 8 Juni 2020.

Layanan e-banking BRI Agro sendiri telah dilaunching sejak tahun 2018 untuk internet banking dan sejak tahun 2017 untuk mobile banking. Kecanggihan dan fitur e-banking BRI Agro juga telah terbukti aman dan mudah. “Pertumbuhannya untuk pengguna internet banking adalah 22,9% secara year on year dan pertumbuhan mobile banking adalah 21,6% secara year on year,” tambah Ebeneser.

Dalam rangka persiapan tahapan new normal, BRI Agro telah mempersiapkan program menarik sehingga para nasabah yang terbiasa menggunakan ATM atau teller dapat beralih ke internet banking, hal ini juga merupakan sosialisasi agar nasabah mengoptimalkan layanan-layanan yang sudah tersedia di internet banking” ujar Ebeneser.

Program Cash Back 20% Top Up E-Wallet merupakan program yang diberikan kepada nasabah atas penggunaan internet banking BRI Agro dengan melakukan top up e-wallet yaitu Link Aja, Gopay, Dana, Ovo dan Shoope Pay. Periode program akan dilaksanakan sampai dengan bulan Juli. Selain dapat melakukan Top up saldo E – Wallet Internet Banking BRI Agro juga memiliki fitur pembayaran PLN, BPJS, Transfer antar Bank hingga transaksi Virtual Account.

“Dengan adanya program Cash Back 20% Top Up E-Wallet ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi e – banking BRI Agro dan diharapkan dapat mendukung pencapaian target kinerja CASA tahun 2020. Selain itu harapan kami dengan adanya program ini dapat memberikan penghargaan kepada loyalitas Nasabah serta meningkatkan brand awareness produk-produk Bank BRI Agro,” tutup Ebeneser. (*)

Related Posts

News Update

Top News