BPR Lestari dan BPR Kas Sinergi Fokus Pulihkan Ekonomi Bali

BPR Lestari dan BPR Kas Sinergi Fokus Pulihkan Ekonomi Bali

Jakarta – BPR Lestari bersama BPR Kas bersinergi untuk mempercepat pemulihan ekonomi Bali. Sinergi ini ditandai dengan melakukan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Kedua BPR ini serius untuk mendongkrak perekonomian Bali dengan memberikan dukungan kepada pelaku UMKM.

“Finalisasi kerjasama selesai di bulan ini. Sudah satu frekuensi, satu misi yaa harus segera dijalankan untuk kemajuan BPR,” ujar CEO BPR Lestari Bali, Pribadi Budiono seperti dikutip di Jakarta, 12 Januari 2022

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan, bahwa kerjasama yang dilakukan antar BPR ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pasar yang memiliki potensi besar. Sehingga ke depannya semakin banyak pula pelaku UMKM yang berkesempatan untuk mendapatkan saluran modal usaha. Selain itu juga meningkatkan market share BPR.

“Misi jangka panjangnya tentu memajukan perekonomian Bali. Dengan mendukung saluran modal usaha bagi UMKM, tentu berharap roda bisnis berputar dan akan menjadi efek domino untuk perputaran roda ekonomi di Bali,” paparnya.

Langkah awal kolaborasi ini juga menjadi angin segar bagi BPR lainnya. Disaat yang bersamaan pula BPR Lestari telah menjajaki kerjasama dengan BPR lainnya yang ada di Pulau Jawa. Kolaborasi ini dapat dilakukan secara masif sehingga semua BPR memiliki kesempatan yang sama untuk memperluas jangkauan pasar.

“Sejauh ini BPR Lestari Group telah berkolaborasi dengan 16 BPR lain di Jawa dan Bali. Ini saatnya kolaborasi bukan kompetisi. BPR bersatu tak bisa dikalahkan,” ucapnya.

Sementara itu, CEO BPR Kas, Rio Christian pun menyambut positif sinergi yang dilakukan untuk mempercepat pemulihan ekonomi Bali. Pihaknya juga siap untuk memberikan dukungan kepada UMKM di Bali. “Mau jarinya L atau jari nya K, sama saja. Yang penting ekosistem BPR sehat, Bali Bangkit, Indonesia makmur,” tambah dia. (*) 

Related Posts

News Update

Top News