BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Bank Danamon untuk Permudah Pembayaran Iuran

BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Bank Danamon untuk Permudah Pembayaran Iuran

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima memberikan kata sambutan pada acara penandatanganan MOU Bank Danamon bersama BPJS Ketenagakerjaan di Menara Bank Danamon.
Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo memberikan kata sambutan pada acara penandatanganan MOU Bank Danamon bersama BPJS Ketenagakerjaan di Menara Bank Danamon.
Dari kiri ke kanan, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima (kiri) bersama dengan, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo (kanan) berfoto selesai melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam memperlancar penerimaan iuran dan pembayaran klaim kepada segenap nasabah dan masyarakat yang menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan).

Komitmen tersebut diresmikan dalam nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) yang ditandatangani Bank Danamon bersama BPJS Ketenagakerjaan di Menara Bank Danamon, pada Senin 3 Juni 2024.

Related Posts

News Update

Top News