BNI Perluas Branding Lewat Stasiun BNI City

BNI Perluas Branding Lewat Stasiun BNI City

Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) resmi mendapat kepercayaan menggunakan nama salah satu stasiun kereta bandara Soekarno-Hatta yakni Stasiun BNI City menggantikan Stasiun Sudirman Baru yang sebelumnya digunakan di lokasi tersebut.

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank BNI Catur Budi Harto mengungkapkan, upaya ini dilakukan untuk memperkenalkan lebih luas lagi layanan perseroan. Terlebih, sebagai bank plat merah, BNI berkomitmen mendukung program pemerintah salah satunya kereta bandara.

“Saya kira BNI bukan nama asing lagi. Akan tetapi lepas dari itu ini upaya kami mendukung program pemerintah di samping ada branding BNI yang sudah dikenal jadi dikenal lagi dan memudahkan lagi,” ujarnya di Jakarta, Senin 8 Januari 2018.

Dia berharap, bahwa ke depannya, pengembangan kawasan tersebut bisa melibatkan BNI untuk layanan jasa keuangannya. Namun demikian, Catur enggan membeberkan nilai kerja sama antara BNI dengan PT Railink selaku operator kereta bandara tersebut.

“Kita masih terus berkembang karena ada beberapa tempat yang berpotensi branding BNI. Untuk jumlah enggak usah kita sebut dulu ya. Di sini nanti ada kantor untuk memenuhi kebutuhan penumpang, nanti ada money chager, ATM dan lain-lainnya,” jelas dia.

Dalam melayani kebutuhan penumpang kereta bandara, BNI telah membuka 1 outlet khusus di dalam Stasiun BNI City di kawasan Dukuh Atas, Jakarta. Sebanyak 2 mesin ATM juga melengkapi outlet tersebut, plus 1 mesin ATM Bersama di lokasi yang berbeda dan 1 mesin ATM di stasiun Soetta.

Pengunjung juga dapat memanfaatkan outlet ini untuk Pembukaan Rekening, Transaksi Tarik Tunai dan setor, penukaran valuta asing, penjualan dan top up produk uang elektronik yaitu BNI TapCash, hingga bill payment. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, masyarakat pengguna KA Bandara dan warga disekitar Stasiun BNI City akan terlayani dengan maksimal.

Kerja sama juga dilakukan untuk memastikan pembelian tiket KA Bandara dapat dilakukan dengan E-ticketing. Pembelian tiket  dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, Kartu BNI TapCash, BNI Debit Onine, Virtual Account (VA) BNI. (*)

Related Posts

News Update

Top News