BNI Incar Rp1,7 Miliar dari Nike Clearance Sale

BNI Incar Rp1,7 Miliar dari Nike Clearance Sale

BNI Incar Rp1,7 Miliar dari Nike Clearance Sale
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menargetkan transaksi senilai Rp1,7 miliar dari gelaran Nike Clearance Sala bekerja sama dengan PT Giordano Indonesia selaku retailer Nike Indonesia.

Event ini dilakukan perseroan untuk mendukung gaya hidup para nasabahnya, yang dari waktu ke waktu semakin sadar akan pentingnya berolahraga.

Hal tersebut diutarakan Deputi Division Head BNI Okki Rushartomo. “Dari bazar ini kami targetkan size volume Rp1,6 miliar sampai Rp1,7 miliar,” ucapnya saat pembukaan Nike Clearence Sale di Jakarta, Senin, 26 Oktober 2015.

Nike Clearance Sale sendiri diselenggarakan selamaa 26-30 Oktober 2015 di The Atrium Sampoerna Strategic Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan kerja sama yang telah terjalin baik antara BNI dengan PT Giordano Indonesia untuk kesekian kalinya, di mana masyarakat disuguhkan beragam produk Nike yang dijual dengan diskon hingga 90 persen,” ujar Okki.

Okki menambahkan, pihaknya juga memberikan keuntungan lebih bagi pemegang kartu kreditnya dengan memberikan diskon tambahan 5 persen.

Jumlah kartu kredit yang telah diterbitkan perseroan sendiri sudah mencapai 1,7 juta keping, dengan pertumbuhan transaksi mencapai 46,2 persen per September 2015. (*) Paulus Yoga

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]