Betti S Alisjahbana Jadi Komisaris OCBC NISP

Betti S Alisjahbana Jadi Komisaris OCBC NISP

Betti S Alisjahbana Jadi Komisaris OCBC NISP
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta — PT Bank OCBC NISP
Tbk (OCBC NISP) menunjuk Betti S Alisjahbana menjadi komisaris independen perseroan. Keputusan diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan pada Rabu, 1 November 2017 di Menara OCBC NISP, Jakarta.

Masa jabatan Betti baru akan efektif setelah memperoleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Perseroan tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur OCBC NISP, Parwati Surjaudaja menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Betti S Alisjahbana. Dirinya berharap kemampuan yang dimiliki dapat meningkatkan kinerja Bank OCBC NISP.

“Kami menyambut gembira bergabungnya Ibu Betti S Alisjahbana sebagai Komisaris Independen Bank OCBC NISP. Dengan pengalaman yang sangat kaya di bidang teknologi dan bidang lainnya, kami yakin Ibu Betti akan memberikan kontribusi optimal untuk kemajuan Bank OCBC NISP pada khususnya secara berkelanjutan di masa yang akan datang, dan bahkan untuk perbankan pada umumnya,” ungkap
Parwati.

Sebagai informasi, Betti S Alisjahbana meniti karier di IBM Indonesia dan IBM ASEAN & Asia Selatan pada tahun 1984-2008 dengan posisi terakhir sebagai Presiden Direktur PT IBM Indonesia. Selain itu Betti juga pernah menjabat sebagai Komisaris Independen di berbagai perusahaan antara lain PT Sigma Cipta Caraka-Telkom Sigma (2010-2017), PT Garuda Indonesia Tbk (2012-2014), PT Bhinneka Mentari Dimensi (2015-2017), PT Anabatic Technologies Tbk (2015-saat ini).

Disamping itu, saat ini Betti menjabat pula sebagai Ketua Majelis Wali Amanat Institut Teknologi Bandung sejak tahun 2014. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]