Berkat Hal Ini, Paramount Land Sabet Penghargaan Developer of The Year

Berkat Hal Ini, Paramount Land Sabet Penghargaan Developer of The Year

Jakarta – Paramount Land, emiten properti ternama di Tanah Air terus memperkuat eksistensi dan inovasinya dalam menghadirkan produk. Upaya emiten yang bermarkas di kawasan Gading Serpong, Tangerang tersebut pun mendapatkan pengakuan sebagai “Developer of The Year” pada ajang Duo Awards 2024 ‘Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia MyHome Award ke-7’.

Paramount Land meraih penghargaan tertinggi sebagai ‘Developer of The Year’ karena dinilai telah memenuhi beberapa kriteria yang telah ditetapkan. Perseroan dinilai konsisten dan berkesinambungan mengembangkan berbagai produk properti berkualitas dengan beragam fasilitas pendukung yang lengkapi.

Selain itu, Paramount Land melakukan berbagai inovasi produk properti yang dipasarkan secara berkelanjutan, memiliki strategi pemasaran unik dan membukukan berbagai transaksi fenomenal.

Baca juga: Harga Properti Residensial Naik 1,74 Persen, Ini Penyebabnya

Tak hanya diganjar Developer of The Year, penghargaan kedua diberikan kepada Paramount Petals sebagai, ‘Best Township Development in Tangerang’, dan penghargaan ketiga untuk Manhattan District @Gading Serpong sebagai, ‘Best Innovative Commercial Project’.

Kemudian, penghargaan keempat untuk Matera Residences @Gading Serpong sebagai, ‘Best Luxury Residential’, dan penghargaan kelima untuk Lily @Paramount Petals sebagai, ‘The Best Luxurious Concept Mid-Size Residential in Tangerang’.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan apresiasi tertinggi atas lima penghargaan yang diterimanya. Sebagai salah satu pengembang Tanah Air yang telah berdiri selama 17 tahun, Paramount Land terus bergerak dan optimistis dalam mengembangkan produk properti.

“Tentunya (properti yang dikembangkan) berdasarkan analisis pasar yang menyeluruh, respons cepat terhadap perkembangan zaman, serta selalu bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar,” ungkap Awi, sapaan akrab M. Nawawi dalam keterangan resminya, 24 Mei 2024.  

“Saat ini, Paramount Land aktif mengembangkan beragam produk hunian dan komersial berkualitas di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang,” tambahnya.

Hingga hari ini, kata Awi, Kota Gading Serpong telah bertumbuh pesat dan dilengkapi dengan beragam produk properti terbaik, seperti Matera Residences sebagai residensial premium dan Manhattan District sebagai kawasan komersial terbesar di Tangerang Raya seluas 22 hektare.

Baca juga: Sektor Properti di 2024 Masih Cerah, Berbagai Stimulus Ini Bakal Jadi Pendongkrak

Paramount Land juga mengembangkan proyek kota mandiri Paramount Petals di Curug, Banten, dengan perencanaan jangka panjang yang sangat matang, baik dari segi produk, fasilitas, maupun infrastruktur.

Sementara, Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menambahkan, Paramount Land senantiasa menghadirkan produk-produk properti terbaik dengan mengedepankan konsep green dan sustainable development melalui pemasaran produk yang cepat, responsif, dan berbasis teknologi terkini.

“Penghargaan yang kami peroleh hari ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap peran Paramount Land dalam membangun proyek properti yang berkualitas, adaptif, dan inovatif,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News