Berkat Hal Ini, BRI Life Sabet Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024

Berkat Hal Ini, BRI Life Sabet Penghargaan Most Popular Brand of The Year 2024

Jakarta – Upaya Asuransi BRI Life dalam meningkatkan awareness dengan meningkatkan kualitas produk dan layanan membuahkan hasil positif. BRI Life dinobatkan sebagai “7 Most Popular Brand of the Year 2024” kategori Keuangan Asuransi Jiwa.

Penghargaan 7 brand terpopuler mengacu pada survei menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness. Survei dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19 ribu responden usia produktif.

Ajang penghargaan ini digelar Jawa Pos dan Infovesta, perusahaan riset dan pengolahan data di Indonesia.

Baca juga: BRI Insurance Kembali Raih Penghargaan Awards 7 Most Popular Brand Of The Year 2024

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan, anak usaha BRI itu selalu berupaya meningkatkan awareness di masyarakat. Caranya dengan terus meningkatkan kualitas produk dan layanan jasa asuransi.

“Agar lebih dikenal masyarakat sebagai salah satu perusahaan asuransi yang terpercaya, dalam memberikan solusi jaminan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan,” kata Sutadi dalam keterangan resmi, Kamis, 5 September 2024.

Sutadi menambahkan, penghargaan ini sebagai gambaran bahwa BRI Life menjadi salah satu asuransi jiwa yang berada di top of mind masyarakat. Ia juga mengapresisi nasabah dan masyarakat yang memberikan kepercayaan proteksi diri kepada BRI Life.

Sejalan dengan pengakuan yang diterima, BRI Life terus berupaya melakukan transformasi di semua lini, seperti menawarkan produk yang berkualitas, perbaikan & peningkatan sistim layanan agar menjadi lebih baik, lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih akurat serta akuntabel.

Baca juga: BRI Beberkan Tantangan Transformasi Digital di Daerah

Faktor lain yang menjadi pendukung pencapaian itu adalah partisipasi BRI Life dalam menyelenggarakan Edukasi Literasi Keuangan sesuai target OJK serta implementasi ESG yang terus ditingkatkan.

Sutadi juga menegaskan, brand atau produk bukan hanya soal nama, tapi juga bagaimana produk dan layanannya bisa diterima dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. (*) Ari Astriawan

Related Posts

News Update

Top News