Berikut Rekomendasi Saham Hari Ini

Berikut Rekomendasi Saham Hari Ini

Jakarta – Perdagangan hari ini laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat, setelah pada akhir pekan kemarin melanjutkan proses penurunan jangka pendek hingga menyentuh level 5.814.

Menurut analis PT Indosurya Mandiri Sekuritas, William Suryawijaya, pergerakan IHSG dalam mengawali pekan kedua di paruh pertama tahun ini terlihat masih akan menunjukkan kemampuan untuk bergerak menguat yang cukup besar.

“Saat ini support IHSG terlihat masih terjaga cukup kuat, sehingga konsolidasi wajar akan dilalui oleh IHSG untuk kembali membentuk momentum kenaikan lanjutan,” ujar William di Jakarta, Senin, 10 Juli 2017.

Lebih lanjut William mengungkapkan, saat ini IHSG memiliki support terdekat yang akan berupaya dipertahankan pada level 5.801, sedangkan target resisten terdekat yang berusaha ditembus ada pada posisi 5.911.

Namun jika terjadi koreksi wajar pada laju IHSG, investor masih dapat memanfaatkannya untuk melakukan akumulasi pembelian, mengingat dalam rentang investasi jangka panjang laju indeks berada di jalur uptrend.

Dengan demikian, jelas dia, adanya peluang pembalikan arah menguat pada pergerakan IHSG di perdagangan hari ini patut disikapi para pelaku pasar dengan mengakumulasi saham dengan kode emiten SMCB, PGAS, ASRI, PWON, TLKM, HMSP, ADHI, BBNI, JSMR dan SCMA. (*)

Related Posts

News Update

Top News