Berhasil Tarik 963 Nasabah Baru, Transaksi Rifan Financindo Tembus 530 Ribu Lot

Berhasil Tarik 963 Nasabah Baru, Transaksi Rifan Financindo Tembus 530 Ribu Lot

Jakarta – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) berhasil membukukan kinerja positif dengan total volume transaksi mencapai 530.117 lot hingga September 2023. Perseroan juga berhasil menarik 963 nasabah baru pada periode yang sama.

Direktur RFB, Muhammad Barkah merinci, kontribusi pencapaian kinerja di kuartal III tahun ini, cabang RFB DBS Bank Tower menyumbang volume transaksi sebesar 41,25 persen, dengan jumlah 151 nasabah baru.

Baca juga: Waspadai Investasi Bodong Berkedok Perdagangan Berjangka Komoditi

Atas capaian tersebut, Barkah mengatakan pihaknya akan terus membenahi layanan. “Dengan meningkatkan sistem transaksi yang lebih nyaman, mudah dan terkini sebagai perusahaan pialang berjangka terdepan,” ujar Barkah saat konferensi pers di Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Selain itu, perseroan juga terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), dengan mempersiapkan mereka sebagai konsultan profesional.

Terhitung hingga 30 September 2023, jumlah Wakil Pialang Berjangka (WPB) RFB mencapai 40. Barkah menilai, jumlah WPB RFB terus meningkat setiap tahunnya.

“Hal ini sejalan dengan tenaga pialang yang kami rekrut juga terus bertambah sehingga kami memiliki calon WPB yang cukup banyak,” jelasnya.

Kepala Cabang RFB- DBS Tower, Lisa Usfie mengatakan, saat ini RFB-DBS Tower memiliki sebanyak 25 WPB.

“Jumlah ini akan terus bertambah menjadi 50 WPB hingga akhir tahun ini,” ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Perdagangan Berjangka Komoditi Diyakini Masih Tumbuh Meski Ada Resesi di 2023

Dia menambahkan, hingga akhir tahun RFB menargetkan 1 juta lot dengan 1200 nasabah baru, dan membuka produk baru (silver).

“Sementara itu, untuk tahun depan, RFB juga menargetkan membuka 3 produk baru lainnya,” pungkasnya. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News