Berencana Honeymoon? Cek 5 Rekomendasi Tempat Romantis di Jepang

Berencana Honeymoon? Cek 5 Rekomendasi Tempat Romantis di Jepang

Jakarta – Kredit tanpa agunan kini dapat kamu gunakan untuk melakukan perjalanan bulan madu. Ketika berbulan madu, kamu tentu mengharapkan suasana romantis bersama pasangan. Negara Jepang, merupakan salah satu tempat yang indah dan memiliki suasana yang romantis. 

Dengan bunga Sakura yang bermekaran, kamu bahkan bisa menikmati suasana romantis bersama pasangan di sepanjang jalan.

Berbulan madu ke Jepang tidak akan lengkap tanpa mengunjungi destinasi wisata yang penuh suasana hangat untuk menghabiskan waktu bersama. Terdapat beberapa tempat yang bisa kamu jadikan pilihan. Mari simak dan tentukan tempat favoritmu!

Intip Destinasi Wisata Liburan ke Jepang 

Jepang memiliki tempat wisata yang tidak akan habis untuk kamu kunjungi. Dari café hingga museum yang romantis, kamu bisa melakukan perjalanan yang mengesankan di negara ini bersama pasangan. Dari semua tempat menarik yang ada di Jepang, berikut pilihan destinasi wisata yang direkomendasikan untuk kamu dan pasangan. 

1. Katedral Aoyama

Katedral ini cukup terkenal dan beberapa kali digunakan sebagai latar syuting film. Bahkan, tempat ini juga menjadi destinasi yang wajib dikunjungi bersama pasangan. Kamu bisa berjalan-jalan di sekitar pasangan dan menikmati suasana yang ada.

Lampu pada katedral ini akan menyala di malam hari dan begitu ikonik, membedakannya dengan bangunan lain. Selain itu, di sekitar katedral terdapat beragam restoran dan bar yang bisa dikunjungi. Salah satunya yaitu The Trinity Club dan Asia de New York yang memiliki suasana romantis.

2. Taman Hiburan Hanayashiki

Taman hiburan adalah pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan suasana romantis namun tetap meriah. Kamu bisa mengajak pasangan untuk mencoba berbagai wahana di Taman Hiburan Hanayashiki ini. Terlebih, lampu-lampu wahana yang bersinar di malam hari membuat suasana menjadi lebih romantis.

Berkunjung ke taman hiburan tidak hanya menyenangkan. Kamu bisa menikmati keseruan wahana dan mengingat masa muda bersama pasangan. Tertarik untuk mencobanya?

3. Museum Ghibli

Museum ini sangat menarik untuk dikunjungi, terutama jika kamu dan pasangan merupakan penggemar dari animasi Studio Ghibli. Di tempat ini kamu bisa melihat perjalanan studio yang tertulis serta karya-karya terkenal mereka.

Museum memang menjadi tempat romantis yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Letak museum ini tidak terlalu jauh dan berada di pusat Kota Tokyo. Kamu hanya perlu menaiki kereta dari stasiun dan berjalan sekitar 15 menit.

4. Hutan Bambu Arashiyama

Hutan bambu Arashiyama merupakan rekomendasi bagi kamu yang menyukai suasana alam yang tenang. Deretan pemandangan hijau dari pohon bambu dapat kamu nikmati dengan berjalan bersama pasangan. Selain itu, kamu juga bisa menyewa transportasi seperti becak untuk menyusuri hutan ini.

Suasana tenang dan asri menjadikan tempat ini sebagai pilihan untuk wisata bulan madu. Letaknya cukup mudah untuk dijangkau. Kamu hanya perlu menaiki kereta di Stasiun Kawaramachi, di Kyoto.

5. Kuil Byōdō-in

Kuil ini memiliki pemandangan yang indah dengan bunga Sakura. Cantik dan bersejarah, kuil ini memiliki kolam hijau yang indah dan menangkan. Bangunan utama kuil sangat khas dan berada di tengah kolam tersebut.

Untuk mengabadikan momen, kamu bisa menyewa kimono khas Jepang dan berfoto bersama pasangan. Kuil yang dihiasi bunga-bunga cantik ini merupakan tempat yang sangat romantis. Kamu bisa rugi jika tidak mengunjunginya.

Itulah destinasi wisata yang direkomendasikan untuk berbulan madu ke Jepang. Dari museum hingga pemandangan alam, semuanya lengkap dan dapat kamu kunjungi bersama pasangan. Selain memilih destinasi wisata terbaik, kamu juga perlu menyiapkan hotel yang nyaman dan mewah untuk beristirahat sesudah mengunjungi berbagai tempat.

Rekomendasi Hotel Mewah di Jepang 

Beragam jenis hotel tersedia di Jepang, mulai hotel modern hingga tradisional. Dalam memilih hotel, kamu bisa menyesuaikan jaraknya dengan tempat yang ingin dikunjungi. Jangan lupa juga untuk memilih hotel dengan lokasi yang strategis.

Jepang memiliki pilihan hotel mewah yang cocok untuk berbulan madu. Jadi, ayo tentukan hotel yang paling cocok untuk kamu dan pasangan berikut ini:

1. Hanayashiki Ukifune-en

Hotel mewah ini memiliki lokasi yang strategis, hanya berjarak 400 meter dari Kuil Byōdō-in. suasana romantis timbul dari pemandangan sungai Uji yang bisa dilihat langsung dari hotel. Arsitektur bangunan ini berbentuk ryokan, yaitu bangunan tradisional Jepang yang khas dan klasik.

Aneka makanan yang disajikan juga mengesankan. Hidangan lezat restaurant kaiseki style akan memanjakan lidah. Tidak lupa, steakhouse yang disajikan juga berasal dari pilihan daging sapi terbaik. Dengan menginap di hotel ini, suasana romantis akan lebih terasa.

2. Nagi Kyoto Arashiyama 

Walaupun memiliki tampilan ryokan, tetapi hotel ini telah memiliki pengaruh interior barat. Hal tersebut menjadikannya tampak mewah tetapi suasana Jepang masih kental terasa. Nagi Kyoto Arashiyama adalah hotel yang strategis.

Hotel ini hanya berjarak 200 meter dari kereta wisata romantis segano yang juga bisa dijadikan pilihan destinasi wisata. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan hutan bambu yang menjadi rekomendasi wisata bulan madu kamu.

3. Excel Hotel Tokyu

Dekat dengan Museum Ghibli, hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan menarik. Terdapat kamar dengan bathup, serta hotel dilengkapi fasilitas gym, restoran, hingga café yang bisa dikunjungi bersama pasangan. 

Hotel ini berjarak sekitar satu kilometer dari Stasiun Inokashira-Koen serta 400 meter dari Stasiun Kichijoji. Terdapat juga arena bowling yang seru untuk dikunjungi bersama pasangan. Hotel mewah berbintang empat ini merupakan salah satu tempat yang sangat direkomendasikan.

4. Asakusa View

Hotel ini memiliki interior yang mewah dengan dominasi warna coklat yang hangat. Terdapat jendela besar di setiap kamarnya. Kamu dan pasangan dapat melihat view indah Jepang di malam hari.

Selain itu, hotel ini hanya berjarak 5 menit dari kuil tertua Jepang, Kuil Sensoji yang menawan. Fasilitas yang ditawarkan pun tidak kalah lengkap, terdapat kolam renang, dinner romantis, serta massage yang bisa kamu pilih.

5. Mimaru Tokyo Nihombashi Suitengumae

Hotel ini memiliki suasana Jepang yang kental walaupun interiornya telah berpadu dengan gaya modern. Setiap kamar telah difasilitasi dengan dapur kecil, rice cooker, serta pemanggang roti yang memudahkan kamu dan pasangan.

Lokasi hotel ini juga dekat dengan Nihonbashi di Ningyocho dimana kamu dan pasangan dapat berbelanja souvenir dan oleh-oleh. Untuk bersantai, hotel ini juga telah dilengkapi dengan ruang tamu pribadi. Tertarik mengunjunginya?

Itulah rekomendasi berbulan madu di Jepang. Untuk memastikan kelancaran momen bulan madu, kamu bisa mempersiapkan dana yang cukup. Berbulan madu bersama pasangan menghabiskan dana yang cukup besar, terlebih untuk mengcover akomodasi. Untuk berlibur dengan tenang dan nyaman, kamu bisa menyiapkan dana sekitar Rp100 hingga Rp200 juta.

Dengan dana tersebut, liburan ke Jepang dengan menginap di hotel mewah dapat segera terlaksana. Tidak perlu khawatir, sekarang ini kamu bisa melakukan pengajuan kredit tanpa agunan yang mudah dan bisa digunakan untuk dana berbulan madu.

Tips Bulan Madu ke Jepang yang Perlu Diketahui

Pergi berbulan madu ke Jepang memerlukan persiapan yang matang. Kamu dan pasangan juga harus mengetahui beberapa tips berikut agar bulan madu berjalan lancar dan mengesankan. Apa saja tips tersebut? mari simak berikut ini!

1. Berlibur di Musim Semi

Negara Jepang identik dengan bunga Sakura yang mekar di musim semi. Kamu bisa mengatur waktu yang tepat untuk berbulan madu ke Jepang ketika musim semi tiba. Hal tersebut karena bunga Sakura dapat menambah keromantisan bersama pasangan.

Sebagian wilayah Jepang ditumbuhi bunga Sakura. Terlebih di malam hari, bunga-bunga ini akan berkilauan dan sangat indah untuk dilihat. Kamu pun dapat menyusuri jalanan kota bersama pasangan sembari menikmati keindahannya.

2. Riset Transportasi yang Digunakan

Untuk menjangkau berbagai destinasi wisata, kamu perlu mengetahui transportasi yang digunakan. Masyarakat Jepang banyak menggunakan transportasi umum seperti kereta untuk bepergian. Terlebih jika tempat yang dituju cukup dekat, mereka lebih suka untuk berjalan kaki.

3. Booking Hotel dari Jauh Hari

Hotel yang mewah dan strategis tentu diburu banyak orang, terlebih di akhir minggu. Untuk mengantisipasinya, kamu bisa membooking hotel dari jauh-jauh hari. Tentukan juga lama waktu kamu berlibur ke Negara tersebut. 

4. Menyiapkan Dana Cadangan

Berlibur ke luar negeri mengharuskan kamu untuk membawa dana yang cukup. Kamu juga bisa menyiapkan dana cadangan untuk berjaga-jaga. Dengan begitu, liburan terasa tenang dan kamu tidak mengkhawatirkan pengeluaran yang ada.

5. Tidak Membawa Banyak Barang

Membawa banyak barang cukup merepotkan walaupun kamu berlibur bersama pasangan. Terlebih, barang tersebut berpotensi tidak digunakan ketika tiba. Usahakan untuk membawa keperluan penting saja seperti pakaian, obat, berkas penting, serta dana liburan. Dengan begitu, kamu tidak akan kerepotan dengan banyak barang.

Itulah tips sederhana yang bisa diterapkan untuk berbulan madu ke Jepang. Selalu perhatikan keamanan selama menjelajah tempat wisata juga merupakan hal yang penting. Jadi, apakah kamu dan pasangan sudah siap bulan madu ke Jepang?

Bulan Madu ke Jepang dengan digibank KTA

Kini, bulan madu ke Jepang dapat terlaksana dengan mudah bersama digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Adapun keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan pengajuan kredit tanpa agunan ini yaitu online 24 Jam, pengajuan dapat dilakukan dimana saja dengan Aplikasi digibank by DBS .

Kemudian approval hanya butuh 60 Detik. Dengan demikian approval jadi lebih cepat dan dapat kamu ketahui dalam 60 detik. Selanjutnya dapat cair hingga Rp200 juta ke rekening digibank by DBS. Lalu, kamu juga dapat mengatur jumlah pinjaman yang diajukan dengan mudah. Cicilan dapat dilakukan hingga 36 bulan atau 3 tahun lamanya.

Kemudian, pengajuan kredit mudah tanpa memerlukan dokumen fisik. Persyaratan juga mudah. Yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang, cukup memiliki e-KTP dan NPWP. Kamu juga harus memiliki penghasilan minimum 5 juta per bulan. (*)

Related Posts

News Update

Top News