Bekasi Fajar Tanam 2.000 Pohon Mangrove di Bekasi

Bekasi Fajar Tanam 2.000 Pohon Mangrove di Bekasi

Perseroan ingin berkontribusi dalam pelestarian daerah hutan Mangrove, di pesisir wilayah Bekasi yang keadaannya semakin memprihatinkan akibat abrasi pantai. Dwitya Putra

Jakarta–PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk mengadakan penanaman 2.000 pohon Mangrove di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi.

Penamanan pohon Mangrove ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan dalam melakukan pelestarian lingkungan.

“Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan Savemugo Muara Gembong serta dihadiri oleh Bapak Hendra Lesmana yang merupakan Duta CSR Jawa Barat,” kata Corporate Secretary perseroan, Herdian dalam keterangan resminya, Selasa, 22 September 2015.

Melalui kegiatan ini, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk ingin berkontribusi dalam pelestarian daerah hutan Mangrove, di pesisir wilayah Bekasi yang keadaannya semakin memprihatinkan akibat abrasi pantai.

Selain mencegah abrasi pantai lebih lanjut, pelestarian daerah hutan Mangrove ini juga penting karena merupakan rumah bagi beberapa jenis flora dan fauna, dan salah satunya adalah keberadaan spesies Lutung Jawa yang terancam punah. (*)

Related Posts

News Update

Top News