BEI Tunjuk Direktur Mirae Asset Sekuritas jadi Komisaris

BEI Tunjuk Direktur Mirae Asset Sekuritas jadi Komisaris

pasar modal
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini (26/10), PT Bursa Efek Indonesia (BEI) secara resmi mengangkat Arisandhi Indrodwisatio sebagai Anggota Dewan Komisaris Perseroan.

Para pemegang saham BEI telah menggunakan haknya untuk mengajukan calon Komisaris Perseroan. Arisandhi akan mengisi sisa masa jabatan anggota Dewan Komisaris Perseroan yang digantikannya, yaitu masa jabatan 2020–2024.

Pengangkatan tersebut mengacu pada ketentuan Peraturan OJK Nomor 58/POJK.04/2016 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Bursa Efek. OJK telah menetapkan Komisaris Perseroan terpilih, sesuai dengan surat OJK kepada Perseroan Nomor S-206/D.04/2022 perihal Penetapan Calon Anggota Dewan Komisaris BEI Pengganti Masa Jabatan 2020-2024.

Sehingga susunan Anggota Dewan Komisaris Perseroan BEI menjadi:
• Komisaris Utama, John A. Prasetio
• Komisaris, M. Noor Rachman
• Komisaris, Karman Pamurahardjo
• Komisaris, Pandu Patria Sjahrir
• Komisaris, Arisandhi Indrodwisatio

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa BEI Tahun 2022 dihadiri oleh 94 pemegang saham atau 100% dari jumlah pemegang saham pemilik hak suara. Secara aklamasi, pemegang saham menyetujui RKAT 2023 BEI dan pengangkatan Arisandhi Indrodwisatio sebagai Komisaris Perseroan

Adapun, Arisandhi saat ini juga masih menduduki salah satu posisi direktur di Mirae Asset Sekuritas Indonesia sejak Desember 2016. (*) Khoirifa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]