Begini Strategi Asuransi Astra Bangun Loyalitas Nasabah

Begini Strategi Asuransi Astra Bangun Loyalitas Nasabah

Jakarta – PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), meyakini bahwa karyawan yang bahagia, dipadukan dengan misi dan nilai perusahaan, dapat menciptakan loyalitas dan kepuasan nasabah.

Presiden Direktur Asuransi Astra, Christopher Pangestu mengatakan, perusahaan memiliki misi untuk memberikan ketenangan pikiran (peace of mind) kepada nasabah. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan layanan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah.

“Hal ini tercermin dalam setiap produk dan layanan yang ditawarkan. Kami memastikan bahwa nasabah selalu merasa dilindungi dan didukung,” ujarnya dalam acara seminar OJK Institute, Selasa (11/6).

Baca juga: Asuransi Astra Gelar Literasi Keuangan di Yogyakarta

Asuransi Astra menempatkan nasabah sebagai prioritas utama dalam setiap keputusan dan tindakan yang mereka ambil. Pendekatan ini membantu memastikan bahwa setiap aspek dari layanan yang diberikan selalu berfokus pada kepuasan dan kebutuhan nasabah.

Selain itu, Christopher juga menekankan pentingnya edukasi literasi dan keterlibatan nasabah sebagai kunci untuk membangun kepuasan dan loyalitas.

“Dengan meningkatkan literasi mengenai produk dan layanan asuransi, serta melibatkan mereka dalam berbagai program dan kegiatan, kami berupaya untuk membuat pelanggan merasa lebih dihargai dan memahami manfaat yang mereka peroleh,” jelasnya.

Baca: AAJI Ungkap Sederet Tantangan Industri Asuransi Jiwa, Apa Saja?

Tak hanya nasabah, perusahaan juga berfokus pada kesejahteraan karyawan.

“Dengan menciptakan lingkungan kerja yang positif dan mendukung, kami yakin bahwa karyawan akan lebih termotivasi dan produktif, yang pada akhirnya berdampak positif pada pelayanan pelanggan,” imbuh Christopher. (*) Alfi Salima Puteri

Related Posts

News Update

Top News