Begini Cara CIMB Niaga Pacu Bisnis Wealth Management di 2024

Begini Cara CIMB Niaga Pacu Bisnis Wealth Management di 2024

Jakarta –  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) gencar memacu bisnis wealth management dengan menyelenggarakan signature event Wealth Xpo yang kali ini dilaksanakan di Makassar, Kamis (22/2/2024). 

Mengusung tema The Prospect of Indonesia’s Economy in 2024, BNGA mencoba berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi global dan nasional. 

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

“Di tengah dinamika kondisi perekonomian global dan domestik, penyelenggaraan Wealth Xpo di Makassar diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk-produk investasi dan proteksi yang relevan dengan profil risiko masing-masing untuk mengembangkan kekayaan secara komprehensif dan berkelanjutan,” katanya, dikutip Jumat, 23 Februari 2024.

Menurutnya, CIMB Niaga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia. 

Baca juga : Apresiasi Nasabah Istimewa, CIMB Niaga Sukses Gelar Wealth Xpo di Batam

Sebelumnya, acara serupa juga telah digelar sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa khususnya CIMB Preferred telah sukses dilaksanakan secara nasional sepanjang 2023 di Jakarta, Bali, Batam, Pontianak, dan Solo.

Makassar dipilih sebagai salah satu kota untuk menyelenggarakan Wealth Xpo karena merupakan pusat pertumbuhan ekonomi di wilayah Indonesia Timur yang terus berkembang. 

Selain itu, pelaksanaan Wealth Xpo di Makassar juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealthserta portofolio nasabah di luar Jakarta.

CIMB Niaga juga mengajak masyarakat yang ingin mengembangkan kekayaan untuk bergabung dalam layanan CIMB Preferred. Layanan tersebut memberikan banyak keuntungan untuk nasabah dan keluarga sesuai dengan tagline yang diusung More Value, Better Experience and Easier

Nasabah akan mendapatkan nilai lebih besar dari sekadar bertransaksi, pengalaman tak terlupakan di setiap perencanaan keuangan, hingga kemudahan dan kenyamanan untuk kebutuhan perbankan.

Related Posts

News Update

Top News