Begini Cara BRI Bantu TNI Dukung Tugas Kemanusiaan di Daerah

Begini Cara BRI Bantu TNI Dukung Tugas Kemanusiaan di Daerah

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) melalui Kantor Cabang Cilangkap menyerahkan bantuan CSR berupa 10 unit ambulance kepada Babinkum TNI guna mendukung tugas kemanusiaan TNI di berbagai daerah di Indonesia.

Penyerahan dilakukan oleh Executive Vice President BRI, M Choliq didampingi Vice President BRI Riza Pahlevi kepada Kababinkum TNI Laksda Tni Kresno Buntoro, disaksikan oleh Panglima TNI Laksamada Tni Yudo Margono dan para pejabat Mabes TNI bertempat di Plasa Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Plasa Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Menurut rencana, 6 unit ambulance bantuan BRI tersebut akan didistribusikan untuk 6 Lemasmil yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Medan, Cimahi, Surabaya, Makasar, Banjar baru dan Jayapura.

Baca juga: Transformasi BRI, Dorong Pertumbuhan Kinerja yang Sehat dan Berkelanjutan 

“Mewakili Prajurit TNI, saya mengucapkan terima kasih kepada Direktur BRI, di mana 6 unit ambulance ini akan diserahterimakan kepada Babinkum TNI yang nantinya akan digunakan di lembaga-lembaga pemasyarakatan militer yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memperkuat tugas kemanusiaan,” ujar Laksamada Tni Yudo Margono dikutip 9 Oktober 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President BRI, M Choliq yang mewakili Direktur utama BRI mengungkapkan rasa terimakasih kepada Mabes TNI, karena BRI telah diterima sebagai partner untuk mendukung operasional TNI.

“Kami juga bertekad untuk meningkatkan kerja sama ini, dan kami berharap semoga 6 unit ambulance ini berdampak positif bagi prajurit TNI. Kami juga ingin membuktikan bahwa TNI dan BRI akan selalu bersinergi,” pungkasnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News