Begini Cara Ajaib Kripto Ajak Investor Antisipasi Kenaikan Bitcoin 

Begini Cara Ajaib Kripto Ajak Investor Antisipasi Kenaikan Bitcoin 

Jakarta – Platform jual-beli aset kripto, Ajaib Kripto mengajak investor untuk mengantisipasi potensi kenaikan harga Bitcoin (bull run) dengan menghadirkan program “Transfer Aset Kripto – Bonus Coin 1 persen”.

Pengguna mendapatkan bonus 1 persen dalam bentuk Bitcoin untuk setiap pemindahan aset kripto ke platform Ajaib Kripto. 

“Kami melihat adanya momentum positif di pasar Bitcoin dan ingin memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk memaksimalkan potensi keuntungan mereka,” kata CEO Ajaib Kripto Adrian Sudirgo, dikutip Senin, 2 September 2024.

Ia mengatakan, program ini berlaku untuk lebih dari 50 pilihan aset kripto populer, dengan periode terbatas dan kuota tanpa batas. 

Baca juga : Bitcoin Masih Positif? Ajaib Kripto Gratiskan Layanan Transaksi

Program ini, kata dia, hadir di tengah momentum pertumbuhan pesat Bitcoin di platform Ajaib Kripto dan prediksi pasar yang positif. 

“Program bonus transfer 1 persen adalah salah satu cara kami untuk mendukung para pengguna dalam perjalanan investasi mereka. Selain itu, Ajaib Kripto menawarkan fitur-fitur unggulan yang akan sangat membantu pengguna dalam berinvestasi aset kripto,” jelasnya.

Sementara, Financial Expert Ajaib Kripto Panji Yudha menambahkan, dengan dukungan politik dan institusional yang semakin kuat, ditambah potensi penurunan suku bunga yang dapat melemahkan dolar Amerika Serikat (AS), Bitcoin memiliki peluang besar untuk melampaui rekor tertingginya di USD73.750.

Baca juga : Pasar Kripto Wait and See Jelang Rilis CPI dan FOMC The Fed

“Bahkan bisa mencapai kisaran USD90.000 – USD100.000 hingga akhir tahun,” jelasnya.

Keberhasilan platform ini didukung oleh rekam jejak luar biasa dari perusahaan induk, Ajaib. Hingga saat ini Ajaib telah berhasil menggalang dana lebih dari USD153 juta dari berbagai investor industri kripto global seperti Ribbit Capital, Y Combinator, dan DST Global – investor yang sama di balik raksasa industri seperti Coinbase, Fireblocks, dan OpenSea. 

Pertumbuhan luar biasa ini bertepatan dengan pasar kripto Indonesia yang berkembang pesat. Menurut Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Indonesia memiliki lebih dari 18 juta investor kripto, dan telah jadi pasar kripto terbesar ke-7 di seluruh dunia. (*)

Editor : Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News