Begini Bentuk Kepedulian Woori Finance Indonesia Terhadap Masyarakat

Begini Bentuk Kepedulian Woori Finance Indonesia Terhadap Masyarakat

Jakarta – PT Woori Finance Indonesia Tbk, di bawah manajemen Woori Card Co.Ltd menyadari bahwa keberlangsungan dan profitabilitas bisnis tidak terlepas dari peran serta masyarakat.

Oleh karenanya, memasuki tahun kedua berkiprah di Indonesia, perseroan mewujudkan kepedulian kepada masyarakat dengan melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

Baca juga: Gandeng IAC, Emiten Ini Beri Edukasi HIV AIDS ke Masyarakat

Kali ini, Woori Finance Indonesia melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan donasi kepada panti asuhan Yayasan Sayap Ibu cabang DKI Jakarta.

Adapun bentuk donasi yang berikan adalah obat-obatan, susu, peralatan elektronik dan kebutuhan pokok lainnya.

Jeong Dae Kim selaku CFO Woori Finance Indonesia mengatakan pelaksanaan CSR ini merupakan yang pertama kali sejak perseroan diakuisisi oleh Woori Card. Pihaknya ingin memperkuat kehadiran Woori Finance di Indonesia.  

Baca juga: Jaga Kelestarian Lingkungan, Manulife Indonesia Tanam Pohon di Waduk Lebak Bulus

“Tidak hanya dari sisi pertumbuhan bisnis, tapi kami juga ingin berkontribusi lebih kepada masyarakat melalui kegiatan sosial seperti ini. Dan ke depannya akan jadi kegiatan rutin,” kata Jeong Dae Kim dalam keterangan resmi, 14 Desember 2023.

Sejak diakuisisi oleh Woori Card, Woori Finance Indonesia mencatatkan kinerja bisnis yang positif. Per September 2023, total aset mencapai Rp1,68 triliun, atau tumbuh 128,1 persen secara year on year (yoy). Sedangkan dari sisi laba mengalami lonjakan 158 persen, atau menjadi Rp64 miliar. (*)

Related Posts

News Update

Top News