Begini Bentuk Dukungan Great Giant Foods Majukan Petani Indonesia

Begini Bentuk Dukungan Great Giant Foods Majukan Petani Indonesia

Jakarta – Produsen holtikultura, Great Giant Foods (GGF) menegaskan komitmennya dalam mendukung dan memajukan petani Indonesia melalui implementasi Sustainability Agriculture (pertanian berkelanjutan). 

Upaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani, melindungi lingkungan, dan menjaga kelanjutan produksi pertanian yang berkelanjutan di seluruh negeri. 

“GGF terus berkomitmen untuk mendorong pertanian berkelanjutan di Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup petani lokal, “ kata Presiden Direktur GGF Tommy Watimena, di sela sela acara Pameran Food and Hotel Indonesia (FHI) 2023, di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran Jakarta, Selasa (25/7).

Baca juga: Nilai Ekspor Nanas Melejit, Pengusaha Menjerit

Pihaknya percaya, langkah kolaborasi dengan petani, pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya akan menciptakan perubahan positif dalam industri pertanian dan mendorong Indonesia menuju ketahanan pangan dan keberlanjutan lingkungan.

Dalam mendukung dan memajukan petani Indonesia, GGF mengedepankan pendekatan holistik yang mencakup berbagai praktek dan teknologi bertanggung jawab untuk mencapai ketahanan pangan jangka panjang, mengurangi dampak nega6f terhadap lingkungan, dan meningkatkan kehidupan petani dan masyarakat sekitar. 

“Melalui inisiatif ini, GGF bertekad untuk memasarkan pertanian yang berkelanjutan dan bertanggung jawab menjadi bagian integral dari sistem pertanian nasional,” terangnya.

Sejalan dengan itu, GGF juga melakukan pelbagai kegiatan dalam mendukung produk lokal hasil pertanian dan peternakan unggulan petani di Indonesia melalui pameran Pameran Food and Hotel Indonesia (FHI) 2023.

Pameran Food and Hotel Indonesia bertujuan untuk menyatukan para profesional, pelaku bisnis, dan pemangku kepentingan dari industri makanan, minuman, dan perhotelan untuk berbagi pengetahuan, memamerkan produk dan layanan terbaru, serta menjalin kemitraan bisnis. 

Dalam FHI 2023, GGF akan menampilkan berbagai produk hasil pertanian dan peternakan unggulan mereka, termasuk buah-buahan segar melalui produk SUNPRIDE, susu segar HOMETOWN, produk olahan ayam BELFOODS, daging sapi olahan BONANZA, true cold pressed juice Re.Juve dan produk olahan bernutrisi 6nggi SUNPRIDE LYFE. 

Semua produk GGF di hasilkan dengan penuh perhatiaan terhadap prinsip Sustainability Agriculture (pertanian berkelanjutan) untuk memastikan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya baik untuk kesehatan tetapi juga ramah lingkungan. 

“Partisipasi GGF di Food and Hotel Indonesia 2023 adalah wujud komitmen kami untuk mendukung industri pertanian dan perhotelan di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Wordsmith Group Ajak Perusahaan Aware ESG

Selain memamerkan produk-produk unggulannya, GGF juga akan menggelar acara diskusi seputar pengenalan produk, diskusi tentang healthy lifestyle, demo memasak, dan mixologist

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat umum, pelanggan dapat singgah di booth GGF dan bisa secara langsung mengenal dan mendapatkan informasi seputar produk produk GGF yang dipamerkan,” pungkasnya. (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News