BCA Syariah Hadir di BCA Expo 2024

BCA Syariah Hadir di BCA Expo 2024

Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum (kiri) dan Direktur BCA Syariah Pranata, memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru dari BCA Syariah di booth BCA Syariah pada pergelaran BCA Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.
Model menunjukan BSya, aplikasi mobile banking terbaru dari BCA Syariah di booth BCA Syariah pada pergelaran BCA Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.
Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum (kanan) dan Direktur BCA Syariah Pranata, tengah menyaksikan customer service yang memperkenalkan BSya ke nasabah, aplikasi mobile banking terbaru dari BCA Syariah di booth BCA Syariah pada pergelaran BCA Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jum’at 16 Agustus 2024.

BSya hadir dengan fitur yang semakin lengkap seperti transfer ke Virtual Account BCA, top up e-wallet dan setoran biaya ibadah Haji secara online. Pada BCA Expo 2024 ini, BCA Syariah juga meningkatkan pertumbuhan pembiayaan konsumer melalui sinergi pemasaran bersama grup BCA dengan menghadirkan solusi pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, mobil dan emas.

Related Posts

News Update

Top News