BCA Resmikan Kantor Cabang Pembantu Di Ternate

BCA Resmikan Kantor Cabang Pembantu Di Ternate

BCA Resmikan Kantor Cabang Pembantu Di Ternate
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Meskipun arus digitalisasi semakin kencang, peran kantor cabang tidak bisa dipisahkan dari nasabah dan perbankan. Untuk itu, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghadirkan gedung Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru yang berlokasi di Ternate.

“Konsistensi BCA dalam mewujudkan visi service excellence kepada nasabah kali ini diwujudkan melalui kehadiran gedung baru KCP Ternate. Hari ini, secara resmi KCP Ternate beroperasi dan melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah. Kehadiran gedung baru ini akan memberikan layanan yang mudah, aman dan nyaman bagi nasabah dan calon nasabah yang ada di kawasan Ternate,” ujar Kepala KCP Ternate Indra Edward Parluhutan dalam keterangannya di Jakarta.

KCP BCA Ternate, Maluku Utara yang awalnya beralamat di Jl. Pahlawan Resolusi akan berpindah ke alamat Jl. Sultan Djabir, Ternate Utara, Kota Ternate. Pemindahan kantor cabang pembantu ini dalam rangka meningkatkan service excellence untuk nasabah.

KCP baru berlokasi strategis karena berada di pusat kota Ternate tepatnya di samping Jatiland Mall. Di gedung yang baru ini terdiri dari dua lantai yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi lebih nyaman dan pembagian area transaksi semakin memadai. Terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini, membutuhkan ruang yang luas untuk memastikan physical distancing. Di samping itu, lahan parkir yang lebih luas dan memadai akan membuat nasabah lebih nyaman dalam bertransaksi di kantor cabang. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]