BCA Dukung Konser Family Symphony

BCA Dukung Konser Family Symphony

SVP PT Bank Central Asia Tbk. Norisa Saifuddin (kanan) tengah berbincang bersama keluarga musisi Addie MS (kedua kiri), Memes (ketiga kiri), Kevin Aprilio dan Tristan Juliano di sela-sela konferensi pers konser keluarga musikal di Jakarta.
Musisi Addie MS (kiri) didampingi anggota keluarganya, dan SVP PT Bank Central Asia Tbk. Norisa Saifuddin (kedua kanan) tengah memberikan keterangan pada media saat konferensi pers jelang konser keluarga musikal di Jakarta.
SVP PT Bank Central Asia Tbk. Norisa Saifuddin (ketiga kanan) berbincang bersama keluarga musisi Addie MS (kedua kiri), Memes (ketiga kiri), Kevin Aprilio (kiri), Tristan Juliano (kedua kanan) dan perwakilan Tiara Josodirdjo & Associates, Oliver Budiman berbincang di sela-sela konferensi pers konser keluarga musikal di Jakarta, Senin 28 Agustus 2023.

Anggota keluarga musisi Addie MS, Memes, Kevin Aprilio, dan Tristan Juliano akan menyelenggarakan konser tematik Keluarga Musikal bertajuk A Family Symphony, dengan menampilkan karya masing-masing dalam satu panggung yang sama pada tanggal 19 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Mega Kuningan, Jakarta. BCA terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi keluarga besar BCA maupun masyarakat luas. Kehadiran konser ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nuansa baru bagi para pecinta musik di Indonesia.

Related Posts

News Update

Top News