BCA Borong 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World Asia Pasifik 2020

BCA Borong 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World Asia Pasifik 2020

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (Bank BCA)  meraih 33 penghargaan pada ajang Contact Center World – Asia Pasifik 2020. Sebanyak 33 penghargaan yang terbagi ke dalam beberapa kategori tersebut diraih atas kinerja pelayanan Halo BCA yang dinilai mumpuni dalam melayani kebutuhan nasabah. Penghargaan tersebut terdiri atas 25 medali emas, 5 medali perak, 2 medali perunggu, dan penghargaan Dream Team Award.

“Prestasi yang ditorehkan oleh tim Halo BCA menjadi kebanggaan bagi insan BCA dan merupakan perwujudan dari konsistensi komitmen kami untuk menyediakan layanan yang handal dan prima kepada nasabah setia BCA. Halo BCA berhasil menjadi tulang punggung BCA dalam mensukseskan program #BankingFromHome melalui layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi finansial e-channel Klik BCA Individu dan BCA Mobile melalui Halo BCA,” ujar Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu, dalam keterangannya yang dikutip,  Sabtu 5 Desember 2020.

Ajang Contact Center World – Asia Pasifik 2020 yang diadakan oleh Contact Center World ini telah masuk tahun penyelenggaraan ke-15. Ajang ini mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, dengan lebih dari 1500 peserta setiap tahunnya. Ajang yang para jurinya juga berasal dari para profesional dan akademisi dari seluruh dunia ini mengadakan proses penjurian dan seremoni penghargaan secara virtual pada tahun ini.

Fasilitas Halo BCA sudah tersebar di berbagai macam platform online, mulai dari Whatsapp BCA, VIRA di kanal Facebook messenger, Google Assistant, LINE, kanal Twitter @haloBCA, dan Web Chat Halo BCA di bca.co.id. Di samping itu, Halo BCA juga memfasilitasi pembukaan rekening online melalui mobile BCA.

Lebih lanjut, penyelenggaraan penghargaan Contact Center World – Asia Pasifik 2020 sekaligus menjadi momen bagi Bank BCA untuk menghadirkan inovasi layanan digital yang lebih efisien dan baik ke depannya demi terciptanya kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi finansial.

“Pencapaian ini tentunya tidak akan terjadi tanpa kehadiran kualitas SDM yang kompeten, yang diperoleh dari hasil pengembangan SDM yang terus dilakukan secara berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi bukti dari kinerja dan kerja keras yang dilakukan BCA dalam menjamin kepuasan nasabah. Penghargaan yang kami raih ini akan menjadi semangat untuk kami terus melakukan terobosan dalam menciptakan customer experience yang positif dan berkesan,” pungkas Wani Sabu. (*) Steven

Related Posts

News Update

Top News