Baseus Boyong Power Bank Fast Charging Laptop ke Indonesia

Baseus Boyong Power Bank Fast Charging Laptop ke Indonesia

Baseus Boyong Power Bank Fast Charging Laptop ke Indonesia
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Meskipun saat ini penggunaan smartphone semakin marak dan hampir bisa mengerjakan semua aktivitas seperti menulis, mengedit foto ataupun membuat video. Namun, laptop masih menjadi pilihan utama oleh banyak orang karena memiliki tampilan yang lebih besar dan juga kemampuan yang lebih luas dalam mengerjakan sesuatu.

Melihat hal ini, Baseus Indonesia yang berada di bawah naungan PT. Kiip Kiip Indonesia resmi memboyong Power Bank Blade 100W ke Indonesia untuk segera dipasarkan. Power bank fast charging untuk laptop ini memiliki kapasitas daya sebesar 20.000 mAh. Power bank fast charging untuk laptop ini hadir dengan desain minimalis dan sangat mudah dibawa kemanapun. Selain itu, Power Bank ini sangat tipis, atau memiliki ketebalan sekitar 18mm, dengan bobot hanya 490g.

“Produk ini akan menjadi jawaban bagi para milenial yang biasanya sering bekerja di luar ruangan agar tidak perlu lagi bersusah payah mencari sumber listrik. Karena dilengkapi dengan 4 port yaitu 2 port tipe-C dan 2 port USB tidak hanya untuk laptop saja tapi bisa ke berbagai device yang kalian miliki. Dan untuk port tipe-C sendiri masing-masing mendukung pengisian dengan daya arus maksimal 100W,” ujar CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Mei Sembiring dalam keterangannya, Senin, 30 Agustus 2021.

Perangkat Power Bank ini dapat terisi secara penuh hanya dalam waktu 90 menit. Dalam mengisi daya disarankan menggunakan adaptor 65W. Jika Anda memiliki adaptor 30W, maka diperlukan waktu sekitar 180 menit untuk mengisi penuh. Di sisi lain, Power Bank 20.000 mAh ini memiliki fitur display yang dapat memberitahu semua detail. Pada layar, terdapat tiga tampilan Remaining Battery Level, Charging Power, dan Charging Time. Lalu, pada saat pengisian cepat, ikon petir berwarna oranye akan menyala. 

Untuk mengisi daya laptop, smartphone, dan produk lainnya, Power Bank ini hadir dengan teknologi BPSII. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk menghemat waktu. Jadi pada dasarnya, perangkat ini dapat mendeteksi perangkat dan melewatkan arus yang diperlukan untuk mengisi daya perangkat. Anda dapat dengan mudah mengisi daya laptop, tablet, perangkat game, headset nirkabel, dan jam tangan pintar. Juga, Baseus Blade 100W hadir dengan sensor suhu NYC. 

Sensor suhu NYC ini akan mendeteksi suhu sirkuit dan membantu mendinginkannya. Dalam hal keamanan, power bank canggih dari Baseus Indonesia ini mampu melindungi perangkat anda dari overcharging, over-discharge, over-voltage, dan overheating. Kabarnya, Baseus Blade 100W ini akan hadir di Indonesia pada bulan September mendatang dan dibanderol dengan harga Rp999 ribu. (*)

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]