Bank Sumut Komitmen Sukseskan Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024

Bank Sumut Komitmen Sukseskan Gelaran PON XXI Aceh-Sumut 2024

Jakarta – Dalam upaya mendukung pengembangan olahraga di Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Utara atau Bank Sumut berkomitmen untuk menyukseskan perhelatan akbar PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Direktur Utama Bank Sumut, Babay Parid Wazdi, mengatakan pihaknya tak ingin melewatkan momen untuk menjadi bagian dalam mendukung sekaligus menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kami tidak mau ketinggalan untuk menjadi bagian dari PON 2024 dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut serta mendukung, menyemarakkan dan menyukseskan PON XXI 2024,” ujar Babay dalam peluncuran website PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Pos Bloc Medan, Selasa, 11 Juni 2024.

Babay berharap Bank Sumut dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi para atlet untuk meraih prestasi terbaik mereka dan memotivasi para atlet untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang kompetisi nasional tersebut.

“Ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk menunjukkan semangat sportivitas,”tambahnya.

Baca juga: Bank Sumut Terus Tumbuh, Berikut 5 Sektor Unggulannya

Sementara Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengatakan peran masyarakat sangat krusial untuk menyukseskan perhelatan PON XXI 2024. Menurutnya, masyarakat perlu mengambil perannya masing-masing agar PON 2024 menjadi sejarah yang membanggakan untuk Sumut.

“Anak-anak muda saat ini yang paling aktif di media sosial, dan media sosial merupakan media yang paling masif menyebarkan informasi. Kita harap gaungnya semakin besar dan partisipasi masyarakat semakin tinggi,” ujarnya.

Dia juga menekankan, bahwa masyarakat juga perlu menumbuhkan rasa memiliki terhadap PON XXI tahun 2024 dan bangga menjadi tuan rumah event olahraga ini. Terlebih, sebagai tuan rumah, Sumut akan diuntungkan secara ekonomi, popularitas, dan juga prestasi.

“Bayangkan berapa ribu orang yang akan datang ke Sumut dari 8 sampai 20 September 2024, ini akan berdampak secara ekonomi, provinsi kita akan semakin populer, dan poin tambahan untuk atlet karena bermain di kandang sendiri. Jadi, sesuai tag line kita, ‘Apa yang Kau Bisa Maenkan’,” jelasnya.

Baca juga: Luncurkan Program GETAPIN, Bank Sumut Dorong Ekonomi Nasional

Adapun wesbite PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang baru diluncurkan menampilkan beragam informasi yang berkaitan dengan hajatan olahraga nasional tersebut. Mulai dari persiapan hingga pelaksanaan kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Dalam peluncuran website tersebut, sejumlah perusahaan juga berkomitmen untuk mendukung kesuksesan perhelatan PON XXI 2024. (*)

Related Posts

News Update

Top News