Bank Sumsel Babel Sabet Anugerah ARA 2014

Bank Sumsel Babel Sabet Anugerah ARA 2014

Bank Sumsel Babel mampu menyabet salah satu penghargaan terbaik dalam malam anugerah Annual Report Awards 2014. Ria Martati

Jakarta–PT BPD Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) memeroleh penghargaan terbaik dalam ajang Annual Report Awards 2014 untuk kategori BUMD Non Listed.

Alhamdulillah untuk pertama kali kita juara, ini semua berkat kerja keras manajemen dan pegawai dalam melakukan transformasi BSB yg kita lakukan, dengan 3 fase yaitu  Konsolidasi, ekspansi dan looking forward,” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, 25 September 2015.

Di kategori ini, perseroan mampu mengungguli PT BPD Jawa Tengah dan PT BPD Kalimantan Barat. Muhammad Adil pun optimis bisa memertahankan pencapaian ini di tahun depan.

Annual Report Awards sendiri merupakan penghargaan yang diberikan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada perusahaan yang memiliki praktik tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance (GCG).

Pelaksanaan ARA terselenggara atas kerja sama 7 instansi penyelenggara yaitu OJK, Kementerian BUMN, Bank Indonesia, Direktorat Jenderal Pajak, Komite Nasional Kebijakan Governance, BEI, dan Ikatan Akuntan Indonesia. (*)

Related Posts

News Update

Top News