Bank OCBC NISP kembali meluncurkan OCBC NISP Financial Fitness Index (FFI) 2023

Bank OCBC NISP kembali meluncurkan OCBC NISP Financial Fitness Index (FFI) 2023

Jurnalis dan pendiri Narasi Najwa Sihab, EVP Marketing & Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP Amir Widjaya, Director Consumer Insights di NIQ Indonesia Inggit Primadevi berdiskusi dalam acara peluncurkan OCBC NISP Financial Fitness Index (FFI) .
Pengunjung   OCBC NISP Financial Fitness Index (FFI) 2023 melakukan konsultasi Financial Fitness Gym di mana masyarakat bisa melatih kesehatan finansialnya bersama Financial Coach yang tepercaya. Di aplikasi ONe Mobile juga sudah tersedia fitur Life Goals untuk mendukung masyarakat meraih tujuan  finansialnya, baik jangka pendek maupun panjang. Acara berlangsung di Senayan City The Space Area dari tanggal 22-27 Agustus 2023.

Sebuah riset tahunan yang menggambarkan kondisi kesehatan finansial generasi muda Indonesia. Riset ini menunjukkan bahwa skor Kesehatan finansial generasi muda di Indonesia terus meningkat selama tiga tahun terakhir, meskipun kita baru keluar dari situasi pandemi. Skor tahun ini menunjukkan angka 41,16, mengalami kenaikan sebesar 1,10 poin dibandingkan tahun lalu. Namun, meskipun secara umum generasi muda Indonesia terus berusaha memperbaiki kebiasaan finansialnya, masih banyak yang
membuat keputusan keliru dalam hal spending.
*Zaenal Abdurrani

Related Posts

News Update

Top News