Bank Mega Gelar ‘Fun Walk 5K Like a Billionaire’, Ada Grand Prize hingga Rp1 Miliar

Bank Mega Gelar ‘Fun Walk 5K Like a Billionaire’, Ada Grand Prize hingga Rp1 Miliar

Jakarta – Bank Mega menyelenggarakan acara “Fun Walk 5K Like A Billionaire” pada Minggu (27/10) sebagai sosialiasi Program Meriah Bareng Mega dengan tema “Gampang Jadi Miliarder Yang Bisa Apa Aja” yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Acara “Fun Walk 5K Like A Billionaire” diadakan di area CFD depan FX Sudirman Jakarta dan dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dan Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie bersama-sama dengan jajaran Direksi Bank Mega lainnya.

Diza Larentie, mengatakan bahwa Program Meriah Bareng Mega adalah program undian berhadiah bagi nasabah perorangan yang memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi yang teregistrasi pada aplikasi M-Smile, serta memenuhi persyaratan program lainnya.

Program Undian Meriah Bareng Mega kali ini, mengusung tema Gampang Jadi Miliarder Yang Bisa Apa Aja, karena program ini dirancang untuk memberikan keleluasaan dalam mewujudkan impian nasabah yang memiliki berbagai wishlist.

Baca juga: Melalui Program ‘Menarik’ Ini, Bank Mega Bantu Renovasi Sekolah di RI

“Dengan memberikan hadiah undian berupa uang tunai, terlebih bagi nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah Grand Prize, akan dapat langsung menjadi miliarder dan menggunakannya sesuai prioritas kebutuhan,” ucap Diza dalam keterangan resmi, dikutip Senin, 28 Oktober 2024.

Oleh sebab itu, pada kegiatan Fun Walk 5K Like A Billionaire kemarin, Bank Mega mengajak peserta berjalan sepanjang 5km, dengan mengenakan berbagai kostum menarik layaknya miliarder untuk memperebutkan predikat kostum terbaik bagi 2 orang di akhir acara.

Kegiatan ini merupakan upaya Bank Mega untuk memperkenalkan secara langsung kegiatan menabung di masyarakat sebagai suatu aktivitas yang sangat menyenangkan dan memberikan keuntungan maksimal.

Bank Mega mengawali kemeriahan di area CFD FX Sudirman bagi pengunjung dengan menyediakan sarapan ringan yang bisa didapatkan hanya dengan Rp1 melalui scan QRIS yang terdapat pada aplikasi mobile banking Bank Mega, M-Smile untuk 500 orang peserta.

Selain itu, terdapat berbagai games dan acara menarik seperti hiphop dance, games, lelang barang-barang berharga, dan doorprize khusus bagi pengunjung yang memiliki aplikasi M-Smile. Sebagai penutup, peserta akan dihibur dengan pertunjukan musik oleh The Groove.

“Program ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk lebih giat menabung, sehingga dapat membangun fondasi keuangan yang kuat untuk perencanaan masa depan yang lebih baik dan berkesempatan memenangkan hadiah,” imbuh Diza.

Baca juga: Ribuan Peserta Ramaikan Lomba Nusantara TNI Fun Run 

Diza menambahkan, bahwa para nasabah memiliki banyak kesempatan, karena selain grand prize, Bank Mega juga memastikan bahwa setiap bulannya akan memberikan hadiah undian, sehingga total nasabah beruntung hingga akhir periode adalah sebagai berikut:

• 420 orang pemenang hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp5 juta
• 210 orang pemenang hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp10 juta
• 140 orang pemenang hadiah uang tunai masing-masing senilai Rp20juta
• 7 orang pemenang hadiah mini grand prize uang tunai masing-masing senilai Rp100 juta
• 1 orang pemenang hadiah grand prize uang tunai senilai Rp1 miliar. (*) Steven Widjaja

Related Posts

News Update

Top News