Bank Mandiri Tingkatkan Pemanfaatan EDC Lewat Undian

Bank Mandiri Tingkatkan Pemanfaatan EDC Lewat Undian

Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus mendorong penggunaan mesin Electronic Data Capture (EDC) untuk meningkatkan transaksi pembayaran non tunai. Salah satunya melalui program Undian Mandiri EDC yang berhadiah satu unit Mini Cooper 3 Doors, lima unit Samsung Galaxy Note 8 dan seribu Kartu e-Money yang telah dilaksanakan pada 1 Desember 2017 – 28 Februari 2018.

Menurut SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin di Jakarta, Kamis, 28 Juni 2018, program Undian Mandiri EDC ini telah berhasil meningkatkan transaksi non tunai dan membawa traffic customer juga mendukung peningkatan bisnis untuk merchant Bank Mandiri. Di mana Sales Volume Mandiri EDC secara tahunan (yoy) tumbuh sebesar 14 persen selama periode program.

Selain berhasil meningkatkan transaksi di EDC, program ini juga sejalan dengan keinginan perseroan dalam memberikan layanan digital banking yang prima kepada masyarakat dan merchant. “Lewat Undian Mandiri EDC ini, kami berharap masyarakat semakin terbiasa bertransaksi menggunakan Mandiri EDC dan merasakan kemudahan bertransaksi dengan Mandiri EDC,” ucapnya.

Adapun program tersenut berlaku untuk seluruh pengguna kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri maupun bank lain yang berbelanja di merchant Bank Mandiri dan bertransaksi di Mandiri EDC. Ini merupakan bagian dari benefit bagi merchant dan pelanggan menggunakan layanan Bank Mandiri.

Proses pengundian telah dilaksanakan oleh Bank Mandiri, bersama Kementerian Sosial RI dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, serta disaksikan Notaris dan pihak Kepolisian. Nasabah yang beruntung menjadi pemenang dan mendapatkan satu unit Mini Cooper 3 Doors berasal dari Banjarmasin, selain itu pemenang hadiah 5 unit Samsung Galaxy Note 8 dan 1000 kartu e-money terdiri dari pemegang kartu yang merupakan nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah bank lain.

Di samping program undian, lanjut dia, pihaknya juga terus memperkuat infrastruktur pendukung transaksi Mandiri EDC melalui penambahan jumlah mesin serta merchant pengguna Mandiri EDC untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi non tunai. Saat ini Mandiri memiliki ratusan ribu mesin EDC dengan ratusan ribu merchant yang jumlahnya terus meningkat. Mandiri EDC dapat menerima transaksi non tunai kartu Bank Mandiri maupun Bank lain yang berlogo GPN, VISA, MASTER, dan JCB. (*)

Related Posts

News Update

Top News