Bank Mandiri Sabet Enam Penghargaan Infobank Digital Branding

Bank Mandiri Sabet Enam Penghargaan Infobank Digital Branding

Jakarta – PT. Bank Mandiri Tbk (Persero) (Bank Mandiri) raih enam kategori penghargaan dalam Infobank Digital Brand Award 2017 yang diadakan di shangri-la hotel Jakarta pada Kamis (30/3).

Pada era digitalisasi saat ini menuntut masyarakat agar dapat lebih cepat mendapatkan informasi serta pelayanan yang mudah dan praktis, termasuk dalam pelayanan jasa keuangan.

“Pada zaman serba digital seperti saat ini, masyarakat mengharapkan semua informasi dapat diterima dan terdistribusikan dengan cepat dan akurat. Demikian juga kaitannya dengan layanan perbankan. Dunia perbankan tak mau harus mengikuti perkembangan teknologi terkini sehingga masyarakat lebih mudah dan cepat mengakses informasi maupun transaksi perbankan yang dibutuhkan.” ujar Eko B. Supriyanto selaku Pemimpin Redaksi Infobank pada acara “Infobank Digital Brand Award 2017” di shangri-la hotel Jakarta (30/3).

Untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi di era digital, brand perbankan dituntut untuk menggunakan prinsip cepat, efektif dan efisien .Secara tidak langsung, media digital, yaitu media sosial dan website juga turut menceminkan posisi perusahaan atau brand di mata konsumen. Dedikasi inilah yang tercermin dari Bank Mandiri yang berhasil meraih enam kategori dalam Infobank Digital Brand Award 2017

Pengembangan brand perbankan di ranah digital ini mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank melalui event penghargaan Digital Brand Awards 2017 yang dihelat pada Kamis , 30 April 2017 lalu di Jakarta.

Pada ajang tersebut Bank Mandiri kembali mengukir prestasi dalam membuktikan kualitas brand perusahaan di ranah digital dengan meraih enam penghargaan.

Total penghargaan yang diraih oleh Bank Mandiri yaitu enam kategori, yakni Golden Trophy kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional, peringkat ketiga kategori Kartu Kredit Bank Umum Konvensional, peringkat ketiga kategori Wealth Management Bank Umum Konvensional, peringkat tiga kategori KPR Bank Umum Konvensional, peringkat satu kategori Deposito Bank Umum Konvensional, serta peringkat tiga Kartu Debit Bank Umum Konvensional.(*)

Related Posts

News Update

Top News