Bank Mandiri Lampung Beri Bantuan Pendidikan dan Kesehatan

Bank Mandiri Lampung Beri Bantuan Pendidikan dan Kesehatan

Lampung – Bank Mandiri Area Bandar Lampung memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Di bidang pendidikan, Bank Mandiri Lampung memberikan bantuan 14 unit perangkat komputer senilai Rp100 juta kepada Yayasan Pendidikan Smart Insani Bandarjaya, Lampung Tengah.

Vice President Bank Mandiri Area Bandar Lampung, Yunus Mulia menjelaskan, bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) pada bidang pendidikan dan kesehatan adalah wujud perhatian dan kepedulian Bank Mandiri terhadap situasi terkini.

“Dengan perangkat ini, pelajar dan pengajar di Yayasan Pendidikan Smart Insani bisa menciptakan pemimpin yang siap dengan persaingan global,” kata Yunus dalam keterangannya di Lampung, seperti dikutip Jumat, 5 Juni 2020.

Bank Mandiri Lampung juga memberikan 300 alat pelindung diri (APD) yang diserahkan di lima lokasi pada bulan Mei dan Juni 2020. Rinciannya adalah 150 paket diserahkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Lampung, 50 paket kepada Rumah Sakit Urip Sumoharjo dan Immanuel, serta 25 paket kepada RS Advent dan RS Yukum Medical Center (YMC). (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News