Bank Mandiri Kenalkan Fitur Terbaru Livin’ Sukha Donasi

Bank Mandiri Kenalkan Fitur Terbaru Livin’ Sukha Donasi

Bank Manidiri resmi meluncurkan fitur Livin’ Sukha Donasi di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.
Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto memberikan sambutan saat peluncuran fitur Livin’ Sukha Donasi di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.
Nasabah menunjukan fitur Livin’ Sukha Donasi usai melakukan transaksi disela acara peluncuran fitur tersebut di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.
Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto (kanan) disaksikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bidang pengumpulan Rizaludin Kurniawan (kiri) dan Ketua Yayasan Mandiri Amal Insansi (MAI) Billy Arkan (kedua kiri) resmi meluncurkan fitur Livin’ Sukha Donasi di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 2 April 2024.

Fitur anyar yang dirilis di Livin’ by Mandiri ini melengkapi layanan digital perseroan untuk memudahkan dan menghadirkan solusi donasi kemanusiaan kepada nasabah. Nasabah juga dkberikan keleluasaan untuk memilih sumber dana yang tersedia melalui Virtual Account Bank Mandiri mulai dari Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit hingga Livin’ Paylater.

Related Posts

News Update

Top News