Bank Mandiri Hadirkan Pembayaran e-Money di “BIS KITA”

Bank Mandiri Hadirkan Pembayaran e-Money di “BIS KITA”

Jakarta – Bank Mandiri menghadirkan pembayaran via kartu prabayar Mandiri e-money pada layanan “BIS KITA” di Kota Bogor, Jawa Barat. Pembayaran Tap On Bus ini turut memperkuat dukungan perseroan pada Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengharapkan kerja sama ini dapat meningkatkan kemudahan dan minat masyarakat Bogor dalam memanfaatkan alat transportasi perkotaan. Selain itu. Kerja sama ini sekaligus merupakan realisasi visi Bank Mandiri menjadi mitra keuangan terpilih utama yang berbasis pada keunggulan layanan digital perbankan.

“Inisiatif kerjasama ini sejalan dengan keinginan Bank Mandiri untuk terus memberikan nilai tambah kepada mitra serta upaya kami untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi transaksi tunai sebagaimana dicanangkan pemerintah melalui Bank Indonesia dalam Gerakan Nasional Non Tunai,” ujar Thomas pada keterangannya, 2 November 2021.

BIS KITA sendiri merupakan implementasi program Buy the Service dari BPTJ dalam rangka pengembangan transportasi di kawasan perkotaan. Tagline BIS KITA (Bus Inovatif, Solusi Transportasi Perkotaan Terintegrasi dan Andal) bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bertransportasi kepada masyarakat berbasis pembayaran non tunai.

Sebagai informasi, Bank Mandiri telah menunjukkan konsistensinya dalam dukungan pada gerakan Gerakan Nasional Non Tunai, antara lain melalui kenaikan jumlah penerbitan kartu berlogo Mandiri e-Money yang kini telah mencapai hampir 25 juta kartu. Pada akhir September 2021, frekuensi finansial Mandiri e-Money sebesar 697 juta transaksi, dengan nilai transaksi finansial mencapai lebih dari Rp11,8 triliun. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News