Bank Mandiri Berikan 86 Beasiswa Pada Polda Jatim

Bank Mandiri Berikan 86 Beasiswa Pada Polda Jatim

Surabaya – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terus berkomitmen untuk berpartisipasi dalam pengembangan edukasi di Indonesia. Untuk itu, Bank Mandiri memberikan beasiswa kepada 86 program beasiswa perguruan tinggi bagi putra putri Polda Jatim.

I Gede Raka Arimbawa selaku Regional CEO Region 8 Bank Mandiri mengungkapkan bahwa sebanyak 86 mahasiswa yang diberikan Beasiswa adalah Putra Putri terbaik Polda Jatim. Beasiswa ini diberikan setelah melalui proses seleksi yang ketat.

“Kita berikan beasiswa kepada 86 mahasiswa terbaik sesuai dengan hasil seleksi yang telah kami lakukan, mereka ini adalah dari Anggota Polda Jatim,” ucap Gede pada penandatangan serah terima beasiswa, 14 Desember 2020.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta mengucapkan terima kasih atas penghargaan atau beasiswa yang diberikan. Ia berharap, beasiswa yang diberikan oleh Bank Mandiri dapat menjadi semangat dan pemicu bagi mahasiswa yang lain.

“Saya ucapkan terima kasih atas Beasiswa yang diberikan dari PT. Bank Mandiri (Persero) TBK bagi Mahasiswa Putra Putri yang ada di Mapolda Jawa Timur. Semoga hal ini menjadi pemicu atau semangat mahasiswa yang lain,” katanya. (*) Evan Yulian Philaret

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News