Bank Mandiri Bagikan Daging 760 Hewan Kurban Idul Adha 1444 H ke Masyarakat

Bank Mandiri Bagikan Daging 760 Hewan Kurban Idul Adha 1444 H ke Masyarakat

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memberikan sambutan sesaat sebelum acara pemotongan hewan kurban pada Idul Adha 1444 Hijriah di Griya Mandiri Cilandak, Jakarta.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar (kedua kanan) bersama Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Direktur Agus Dwi Handaya memberikan santunan kepada anak yatim disela acara pemotongan hewan kurban pada Idul Adha 1444 Hijriah di Griya Mandiri Cilandak, Jakarta.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi bersama keluarga menyaksikan pemotongan hewan kurban pada Idul Adha 1444 Hijriah di Griya Mandiri Cilandak, Jakarta, Kamis, 29 Juni 2023.

Bank Mandiri membagikan daging 760 hewan kurban yang terdiri dari 353 ekor sapi dan 407 ekor kambing kepada masyarakat yang berhak menerima di berbagai wilayah Indonesia melalui Kantor Pusat dan Kantor Wilayah maupun Cabang Bank Mandiri. Selain sebagai bentuk syukur atas kinerja yang dicapai, pembagian daging kurban itu diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mrnyambut Idul Adha.


Related Posts

News Update

Top News