Bank DKI Sasar 12 juta Penduduk Jakarta

Bank DKI Sasar 12 juta Penduduk Jakarta

Jakarta–Bank DKI menargetkan pengguna JakCard mencapai seluruh penduduk Jakarta yang saat ini diperkirakan mencapai 12 juta jiwa. Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi mengatakan, pengguna JakCard diperkirakan terus meningkat, apalagi jika nanti Transjakarta melayani Greater Jakarta.

Fee based nanti kan tergantung pertumbuhan kartu, kita ingin tumbuhnya minimal sebesar penduduk Jakarta, saat ini kan sekitar 12 juta jiwa, tapi kalau nanti Transjakarta digunakan untuk Greater Jakarta, mereka kalau ingin menikmati diskon-diskon tertentu harus menggunakan Jakarta One, itu akan tumbuh,” kata dia di Jakarta, Rabu, 3 Mei 2016.

Per Maret, jumlah JakCard yang beredar 575.489 lembar dengan jumlah transaksi mencapai Rp1,03 miliar per bulan. Sekretaris Perusahaan Bank DKI Zulfarshah menambahkan Perseroan terus aktif membuka kemitraan-kemitraan dengan tempat-tempat rekreasi di Jakarta, untuk menambah pengguna JakCard.

“Kita tingkatkan layanan sesuai program pemprov DKI, setelah itu nanti ada tempat-tempat rekreasi kaya Monas, museum-museum, Ancol, sarana-sarana olahraga,” kata Zulfarshah. Zulfarshah mengatakan penggunaan JakCard memang masih didominasi oleh sektor transportasi yaitu penggunaan untuk tiket Transjakarta. (*)

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News