Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2024

Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2024


Jakarta – Bank DKI mendapatkan penghargaan sebagai Popular Companies 2024 pada ajang 5th Indonesia Public Relation Awards 2024. Penghargaan diberikan atas implementasi strategi komunikasi dan kehumasan secara efektif, serta mempertahankan reputasi positif perusahaan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi turut mendapatkan `penghargaan kategori individu sebagai salah satu dari 50 PR Person Award 2024.. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi dan kontribusinya dalam mengelola komunikasi dan kehumasan di Bank DKI.


Direktur Utama Bank DKI, Agus H. Widodo, melalui pernyataan resminya mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi berharga atas berbagai aktivitas komunikasi publik yang telah dilaksanakan oleh Bank DKI. Bank DKI akan terus konsisten menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai wujud dedikasi kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, dan masyarakat luas.


Penilaian untuk penghargaan ini dilakukan melalui riset online yang melibatkan ribuan responden. Selain itu juga memasukan penilaian dari pengamat kehumasan dan media, yang meliputi beberapa parameter, seperti business and commercial reputation, people and leadership reputation, serta social and citizenship reputation. Dalam 50 PR Person Award 2024 diberikan berdasarkan beberapa kriteria penilaian, yakni exposure, influence, dan creativity.


Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menegaskan bahwa pada era digitalisasi saat ini, kehumasan memainkan peran yang sangat penting dalam menjaga dan memperkuat citra positif perusahaan.

Bank DKI terus berinovasi dalam menyebarkan informasi melalui berbagai saluran komunikasi terkini, seperti situs web resmi, media sosial, dan publikasi rutin.




Related Posts

News Update

Top News