Bank DKI Kedepankan Keterbukaan Informasi yang Transparan 

Bank DKI Kedepankan Keterbukaan Informasi yang Transparan 

Jakarta – Bank DKI berkomitmen menyediakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur tentang berbagai perkembangan, capaian kinerja, maupun perkembangan produk dan layanan Bank DKI kepada masyarakat. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, serta masyarakat pada umumnya.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, berkat keterbukaan informasi secara tepat dan terukur, perusahaan telah mampu meraih kinerja komunikasi yang cemerlang pada masing-masing korporasi/ organisasi. Apalagi Bank DKI telah mengadaptasikan tren komunikasi terkini dengan memanfaatkan media sosial.

Baca juga: Lewat Galeri Investasi Digital, Bank DKI Dorong Literasi dan Inklusi Pasar Modal

Selain itu, lanjut Arie, upaya yang adaptif juga terus dilakukan Bank DKI, untuk mengupayakan keterbukaan informasi secara tepat dan terukur melalui berbagai strategi publikasi dan penyampaian informasi kepada publik secara positif.

“Bank DKI terus berupaya konsisten dalam menjaga citra positif perseroan dengan menyediakan informasi secara transparan, akurat, jelas, dan informatif dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini, salah satu diantaranya dengan memanfaatkan media sosial,” ujar Arie dalam keterangannya dikutip 1 November 2023.

Atas keberhasilan perseroan meraih kinerja komunikasi yang positif, Bank DKI meraih apresiasi dalam bidang kehumasan atas upaya menjaga citra perseroan secara konsisten, dengan memberikan penghargaan kepada Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi sebagai “Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023 Kategori Corporate Secretary BUMD & Perusahaan Daerah Layanan Publik”.

Penghargaan The Most Popular Leader in Social Media 2023 merupakan apresiasi yang diperuntukkan bagi sejumlah pemimpin dan sekretaris perusahaan yang dinilai mampu meraih kinerja komunikasi cemerlang pada masing-masing korporasi/organisasi.

Baca juga: Beri Kemudahan Masyarakat Jakarta, Inovasi Teknologi jadi Fokus Bank DKI 

Arie Rinaldi merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan PR Indonesia Group. Arie mendedikasikan penghargaan yang diterima kepada segenap tim Bank DKI atas upaya kolaboratif dan inovasi yang telah dilakukan untuk meniscayakan citra positif Bank DKI di masyarakat. Termasuk peran seluruh karyawan Bank DKI sebagai corporate agent yang turut berperan dalam mendorong citra positif Perseroan. 

“Kedepannya, penghargaan ini juga diharapkan menjadi penyemangat langkah kolaboratif di internal Perseroan dalam memperkuat aktivitas komunikasi internal maupun eksternal secara konsisten untuk mencapai target di akhir tahun dan mendorong pencapaian kinerja bisnis Bank DKI secara berkelanjutan,” tutup Arie. (*)

Related Posts

News Update

Top News