Bank BJB, Berikan Pelayanan Prima Untuk Nasabah

Bank BJB, Berikan Pelayanan Prima Untuk Nasabah

Jakarta – Dalam survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022” yang diadakan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) tahun ini, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menjadi salah satu bank dari total 10 bank yang unggul dalam memberikan pelayanan prima bagi nasabah.

Survei tersebut menunjukkan, bank bjb berada di posisi kedua dalam aspek performa terbaik layanan prioritas tahun 2022, dengan meraih skor 87,21%. Ini artinya, bank yang dipimpin oleh Yuddy Renaldi sebagai direktur utama ini mampu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah demi pengalaman berbank yang lebih baik.

Selain itu, sepanjang tahun 2022, bank bjb pun juga mampu memberikan pelayanan prima dalam performa terbaik satpam, perfoma terbaik customer service, performa terbaik kenyamanan di cabang, pelayanan prima contact center, pelayanan prima e-banking, pelayanan prima digital channel, pelayanan prima walk-in channel, performa terbaik mobile banking, performa terbaik sms banking, performa terbaik di cabang prioritas, performa terbaik staf prioritas, dan performa terbaik opening account via website.

Sebagai informasi, bank bjb selalu berkomitmen dan konsisten memberikan layanan komprehensif bagi nasabah. Bank bjb pun telah memiliki layanan perbankan yang memudahkan nasabah mendapatkan akses keuangan, antara lain bjb BISA, Safe Deposit Box, kartu kredit, kiriman uang, mobile edukasi – KCP Mobile, Weekend Banking, bjb Call, E-Tax, bjb Edupay, E-Samsat, Pengaduan Nasabah, Tagihan Air Minum dan Asset Buy Asset Sell. (*) Steven

Related Posts

News Update

Top News