AXA Indonesia Ajak 1.000 Karyawan Beri Literasi Keuangan di Kampung Cerdik

AXA Indonesia Ajak 1.000 Karyawan Beri Literasi Keuangan di Kampung Cerdik

Jakarta – Axa Indonesia kembali menggelar kegiatan tahunan CR Week 2018, rangkaian CR Week tahun ini melibatkan 1.000 karyawan AXA dalam mendirikan kampung cerdik dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat di Kelurahan Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Country CEO AXA Indonesia, Paul-Henri Rastoul mengatakan, acara yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 24 Agustus 2018 ini mengangkat tema pendidikan, lingkungan, kesejahteraan sosial serta kesehatan, yang melibatkan 1.000 karyawan AXA yang turun ke lapangan untuk membantu masyarakat.

“Yang berbeda dengan rangkaian kegiatan tahun sebelumnya adalah kali ini kami melibatkan 1.000 karyawan yang langsung melakukan kegiatan kepada masyarakat sekitar Kantor Pusat kami di AXA Tower, Jakarta Selatan,” ujar Paul di Jakarta, Senin, 27 Agustus 2018.

Sesuai dengan tema CR Week 2018, AXA Indonesia menjadikan Kelurahan Karet Kuningan, Jakarta Selatan sebagai bagian dari Program Kampung Cerdik AXA.

Paul menambahkan, program ini merupakan kerja sama AXA dengan Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pendidikan yang melibatkan ratusan keluarga, kader PKK, dan Masyarakat Peduli TBC yang berada di daerah tersebut.

“Kami berharap masyarakat di sekitar Kelurahan Karet Kuningan bisa merasakan langsung manfaat lingkungan yang bersih dan sehat, serta memiliki kemampuan dan keahlian di bidang kesehatan dan keuangan yang dapat meningkatkan kehidupan mereka di kemudian hari,” ujar Paul.

Selain kegiatan CR Week, Paul menambahkan, berbagai kegiatan juga dilakukan di tahun 2018, seperti memberikan literasi keuangan kepada berbagai kalangan, serta berpartisipasi aktif dalam program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). (Bagus)

Related Posts

News Update

Top News