Asuransi Tugu Berikan Voucher LinkAja Bagi Pembeli Polis Syariah T-Drive

Asuransi Tugu Berikan Voucher LinkAja Bagi Pembeli Polis Syariah T-Drive

Jakarta – Menyambut bulan Syawal, Asuransi Tugu (Tugu Insurance) bakal memberikan penawaran menarik bagi anda. Penawaran tersebut berupa voucher LinkAja sebesar Rp200.000 bagi 10 pembeli polis asuransi kendaraan syariah, T-Drive.

Untuk mendapatkan promo ini, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengakses situs tugu.com, klik pada bagian produk, dan pilih bagian Syariah. Dari sini, anda bisa mendaftar asuransi kendaraan T-Drive dan berkesempatan untuk mendapatkan voucher.

Promo menarik ini berlaku di setiap minggu pertama periode 27 Mei 2021 – 13 Juni 2021. Jadilah yang pertama dan nikmati kemudahan pembelian polis @mytdrive.id melalui situs tugu.com.

Selain asuransi kendaraan, Tugu Insurance juga memiliki beberapa produk lain yang juga berbasis syariah. Produk-produk itu antara lain, Asuransi (Ta’min) Gangguan Usaha atau Business Interruption, Asuransi (Ta’min) Kebongkaran atau Burglary, Asuransi (Ta’min) Uang atau Money, Asuransi (Ta’min) Pengangkutan atau Marine Cargo, Asuransi (Ta’min) Tanggung Gugat, dan Asuransi (Ta’min) Rekayasa yang meliputi Asuransi (Ta’min) Konstruksi, Pemasangan Mesin, Kerusakan Mesin atau Peralatan Elektronik.

Selain itu, perseroan juga melayani Produk Asuransi (Ta’min) Kendaraan bermotor, Asuransi (Ta’min) Alat Berat, dan Asuransi (Ta’min) Kecelakaan Diri yang meliputi haji, travel dan umroh. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News