Asuransi Sinar Mas Apresiasi Pentingnya Peran Agen

Asuransi Sinar Mas Apresiasi Pentingnya Peran Agen

Banyuwangi – Peran agen masih sangat penting bagi industri asuransi, salah satunya Asuransi Sinar Mas. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para agen, perusahaan asuransi ini menyelenggarakan trip bagi para partner yang memenangkan Agency Tour Contest 2023 di Banyuwangi.

“Asuransi Sinarmas ini memberikan penghargaan kepada para top business partners-nya itu melalui trip seperti ini, selain juga mereka mendapatkan income,” ujar Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi M M Samosir, di Banyuwangi, 29 Juli 2023.

Agency Tour Contest yang telah diselenggarakan sejak 2003 ini, lanjut Dumasi, telah diadakan di berbagai negara, dan juga tempat-tempat yang dianggap penting di Indonesia, seperti kali ini di Banyuwangi.

Baca juga: Penolakan Klaim Asuransi Kecelakaan Asuransi Sinar Mas, Penting Pahami Ketentuan Polis Asuransi

“Kami telah melakukan berbagai kegiatan literasi sebelumnya, setiap kali kami pergi bersama dengan para partners. Ketika kita bekerja ke setiap daerah, kita tidak hanya menikmati keindahan daerahnya saja tetapi kami juga biasanya akan melakukan CSR (corporate social responsibility),” terangnya.

Berbarengan dengan itu, Asuransi Sinar Mas juga akan menyelenggarakan literasi keuangan untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kampung Mandar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Senin, 31 Juli 2023.

“Jadi literasi keuangan yang dicanangkan untuk UMKM tgl 31 Juli itu kita lanjutkan di tanggal 1 Agustus, tim kami dari CSR akan menyerahkan secara langsung polis asuransi kecelakaan diri terhasap 7.200 UMKM dan nelayan,” kata Dumasi. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News