Asuransi Perluasan Banjir Jamin Isi Properti

Asuransi Perluasan Banjir Jamin Isi Properti

Jakarta–Bencana banjir semakin menjadi ancaman bagi masyarakat, pasalnya dampak dari risiko banjir tidak hanya mengancam properti seperti rumah, gedung perkantoran, dan pabrik, tetapi juga mengancam kendaraan bermotor serta jiwa.

Persoalannya, kini belum banyak masyarakat yang memahami bahwa perlindungan asuransi bisa menjamin risiko banjir terhadap aset-aset pelanggan. Tidak hanya melindungi properti dan kendaraan bermotor, asuransi yang menjamin risiko banjir merupakan perluasan dari jaminan utama yang dapat menjamin risiko isi properti pelanggan.

Apabila pelanggan dapat melakukan pengalihan risiko banjir ke pihak yang bersedia menanggung, dalam hal ini perusahaan asuransi kerugian dengan cara membeli produk asuransi perluasan banjir. Produk ini menjamin aset aset Pelanggan dari ancaman banjir.

Product Management Department Head Adira insurance, Abdul Aziz mengatakan, bahwa asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti dapat ditambahkan dengan perluasan jaminan banjir. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News