Asuransi Kesehatan Sinarmas Hadir Tanggulangi Kekhawatiran Masyarakat

Asuransi Kesehatan Sinarmas Hadir Tanggulangi Kekhawatiran Masyarakat

ASM Gencar Perkenalkan Asuransi ke Anak-anak
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Kekhawatiran akan terinfeksi penyakit sangatlah terasa di masa pandemi. Namun demikian, PT Asuransi Sinar Mas siap menanggulangi kekhawatiran masyarakat melalui beragam produk asuransi kesehatannya.

Untuk proteksi kesehatan, Asuransi Sinar Mas memiliki beragam produk yang terklasifikasi ke dalam dua kelompok, yakni produk asuransi kesehatan individu dan keluarga, serta produk asuransi kesehatan perusahaan. Asuransi kesehatan individu dan keluarga terbagi lagi menjadi beberapa jenis.

Pertama, asuransi kesehatan Simas Sehat Gold, yang ditujukan untuk memberikan perlindungan dan menanggung risiko finansial yang timbul akibat sakit, pembedahan, dan kecelakaan. Produk asuransi kesehatan ini memberikan ganti rugi terhadap biaya rawat inap di berbagai rumah sakit rekanan pilihan terbaik di Indonesia.

Kemudian, ada asuransi kesehatan Simas Sehat Executive, asuransi kesehatan Simas Sehat Income, dan asuransi kesehatan Simas Sehat Platinum. Asuransi kesehatan Simas Sehat Platinum sendiri adalah produk asuransi kesehatan hasil kerja sama dari Sinarmas, CEGA, dan IPH London, untuk memberikan jaminan kesehatan kepada anda dan keluarga sampai usia 99 tahun.

Sementara itu, produk asuransi kesehatan perusahaan yang ditujukan untuk memberikan perlindungan dan ganti rugi kesehatan bagi karyawan yang terdiri dari jaminan rawat inap, rawat jalan, melahirkan, rawat gigi, dan kacamata. Simas Sehat Corporate ini juga bertindak sebagai administrator atau ASO (Administrative Service Only) yang memberikan solusi ganti rugi bagi karyawan perusahaan dengan pengelolaan yang profesional.

Sebagai perusahaan penyedia asuransi kesehatan terbaik di Indonesia, tentunya ada beragam keuntungan yang bisa didapat bila menjadi member Asuransi Sinar Mas, diantaranya, tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mendaftar, layanan pelaporan asuransi kesehatan (pendaftaran dan klaim) 24 jam, hingga sistem pembayaran asuransi yang lengkap dari auto debet kartu kredit bank mana saja (visa/mastercard) di seluruh Indonesia. (*) Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]