Asuransi Astra Raih Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Asuransi Astra Raih Top 20 Digital Financial Brands Award 2024

Jakarta – Brand Asuransi Astra kembali meraih penghargaan Top 20 Digital Financial Brands Awards 2024. Penghargaan ini diterima langsung oleh VP Digital Asuransi Astra, Susanto Benny.

Perusahaan yang telah berdiri selama 67 tahun ini meraih posisi pertama dalam kategori General Insurance dengan title E-claim pada penghargaan Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024.

Indonesia Top 20 Digital Financial Brands Award 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada institusi yang telah berinovasi dalam ranah marketing dan digital di Indonesia selama 2023 dengan nilai survei tertinggi di Indonesia pada (sub) kategorinya.

Baca juga: Simak Nih! Astra Life Beberkan Jurus Hadapi Tantangan Finansial di Tahun Naga Kayu 2024

Metodologi penelitian ditetapkan melalui kajian popularitas, yaitu berdasarkan pemahaman dan apresiasi publik pada produk dan layanan digital industri keuangan.

Riset yang dilakukan melalui berbagai tahapan seperti Focus Group Discusscion dengan melibatkan berbagai kalangan publik dari beberapa kota, Online Quatitative Survey dengan lebih dari 10.000 responden pada Desember 2023 sampai dengan awal Januari 2024 di 10 kota besar di Indonesia, dan Kalkulasi Penilaian.

Tepat pada tahun 2015, Asuransi Astra memulai inovasi digitalnya dengan peluncuran mobile apps Garda Mobile Otocare untuk pelanggan Garda Oto yang kini memiliki wajah dan nama baru menjadi myGarda.

Baca juga: Asuransi Astra Luncurkan Inovasi Terbaru untuk Segmen Asuransi Kesehatan Korporasi

Pada tahun berikutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Medcare (Medcare) untuk produk asuransi kesehatan, khusus untuk pelanggan Garda Medika

Benny mengungkapkan, Asuransi Astra akan terus menggali peluang dan memahami kebutuhan masyarakat agar dapat memberikan peace of mind guna dapat mencapai tujuan menjadi The Most Sustainable General Insurance Company di Indonesia dan menjadi perusahaan asuransi yang dapat selalu diandalkan. (*)

Related Posts

News Update

Top News