Asuransi Astra Raih PR Excellence Awards 2022 Melalui Peace of Mind

Asuransi Astra Raih PR Excellence Awards 2022 Melalui Peace of Mind

HUT Asuransi Astra
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Asuransi Astra berhasil meraih PERHUMAS PR Excellence Awards 2022. Penghargaan ini diberikan oleh Perhumas Indonesia. Asuransi Astra menang pada kategori Internal PR Program melalui rangkaian kegiatan Asuransi Astra 66th Anniversary “Grow & Glow”. Penghargaan diterima secara offline oleh sejumlah perwakilan tim penyelenggara HUT Asuransi Astra.

Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event menjelaskan, dalam menjalankan visi We Bring Peace of Mind to Millions, Asuransi Astra tidak hanya memberikan peace of mind kepada pihak eksternal, namun juga memastikan pihak internal merasakan keamanan dan kenyamanan yang sama. Dengan diiringi core value Peace & Fun, Asuransi Astra percaya dapat bertumbuh lebih kuat dengan didorong rasa percaya dan kebersamaan antar sesama karyawan dan juga perusahaan.

Dengan melibatkan banyak Peace Mate Asuransi Astra (sebutan untuk karyawan perusahaan), perayaan ulang tahun Asuransi Astra dari tahun ke tahun selalu dikemas dengan berkesan dan engage yang disesuaikan dengan core value perusahaan. Tidak hanya perayaan berupa pesta yang seru dan berkesan, perusahaan juga memperkenalkan tonggak baru kepada seluruh karyawan kami di momen tersebut agar tetap dapat tumbuh dan berkembang di setiap tahunnya.

Pada tahun 2022 ini, di usia ke-66 dengan tema 6ROW & 6LOW, Asuransi Astra berharap dapat meningkatkan kapasitas diri para Peace Mate melalui beragam dukungan dan apresiasi dari perusahaan agar karyawan memiliki employee experience and engagement yang positif dan semakin bertumbuh (6ROW), bersinar di masa depan (6LOW) serta tetap dapat menjadi perusahaan yang sustainable.

“Dalam misi kami memberikan peace of mind kepada pelanggan, kami semua perlu memahami apa itu peace of mind agar kami semua dalam halaman yang sama sehingga pesan yang disampaikan kepada pelanggan tersampaikan dan sejalan bersama visi dengan menerapkan dan memberikan peace of mind  itu sendiri kepada karyawan dan satu sama lain. Kami percaya bahwa dalam mengelola komunikasi di dalam perusahaan harus sama baik dengan bagaimana kami berkomunikasi kepada para pelanggan. Terima kasih kepada seluruh Peace Mate Asuransi Astra atas partisipasi aktif dan komitmen yang luar biasanya. Semoga kita dapat bertumbuh dan bersinar bersama di tahun berikutnya,” ungkap Iwan.

PERHUMAS PR Excellence Awards  (PREA) 2022 adalah program penghargaan definitif untuk Insan Kehumasan / praktisi PR, baik dari sisi klien maupun agency yang dirancang sebagai medium apresiasi dan penghargaan tertinggi untuk kegiatan kehumasan yang diperuntukkan bagi institusi Public Relations maupun professional. PREA 2022 kali ini diberikan Perhumas dalam rangkaian acara Konvensi Humas Indonesia (KHI) 2022 dan melibatkan sebanyak 200 partisipan (Perusahan/Instansi/Lembaga) yang mengirimkan program-program PR terbaik mereka yang diselenggarakan sepanjang Januari 2021-Agustus 2022. Penghargaan diberikan kepada sejumlah pihak yang dinilai berkontribusi positif dalam dunia kehumasan. Dalam penilaiannya, dewan juri menetapkan kriteria tertentu di antaranya seperti Research (Situation Analysis), Strategy and Tactic (Objective, Key Messages, Audience, Media, Tactics), Evaluation (Communication or PR Measurement).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]