Astra Financial dan PermataBank Hadirkan Tabungan Permata moxaKu

Astra Financial dan PermataBank Hadirkan Tabungan Permata moxaKu

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Moxa sebagai aplikasi penyedia produk keuangan digital milik Astra Financial bersama PermataBank meluncurkan inovasi layanan terbaru “Tabungan Permata moxaKu.” Dengan fitur baru ini, pengguna dapat membuka tabungan langsung melalui aplikasi Moxa tanpa perlu berkunjung ke kantor bank.

“Peluncuran fitur Tabungan ini merupakan bagian dari rencana strategis Moxa untuk menjadi sebuah platform yang tidak hanya melayani kebutuhan pembiayaan dan asuransi, tetapi juga membantu para pengguna untuk memiliki tabungan dan kartu debit,” jelas Presiden Direktur Moxa, Daniel Hartono pada paparan virtualnya, Senin, 2 Agustus 2021.

Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial mengungkapkan, kerja sama ini semakin melengkapi ekosistem digital Astra Financial yang senantiasa hadir di masyarakat. Bersama PermataBank, Moxa bertujuan mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan menyediakan akses layanan perbankan digital yang aman bagi masyarakat.

Tidak hanya itu, kartu debit pada tabungan Permata moxaKu juga didukung oleh jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) dan Visa. Sehingga, kartu ini dapat digunakan bertransaksi di ATM, belanja di berbagai merchant offline dan online (platform e-commerce) baik di dalam maupun di luar negeri.

Dengan Tabungan Permata moxaKu, nasabah dapat menikmati berbagai keuntungan. Selain itu, nasabah juga dapat menikmati berbagai layanan keuangan Astra Financial, mulai dari pembiayaan mobil, motor atau multiguna, pembiayaan haji/umroh, asuransi umum dan jiwa, penyewaan mobil dan pembayaran digital AstraPay. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]